Esports.ID

Trik Mudah Aktifkan Ultimate Wanwan, Ga Susah Kok!

Rendy Lim
27/11/2019 11:30 WIB
Trik Mudah Aktifkan Ultimate Wanwan, Ga Susah Kok!
Buruan coba trik ini, nanti keburu banyak yang maenin Wanwan nih!

Regular server Mobile Legends baru saja menghadirkan hero marksman baru, yakni Wanwan. Sempat menjadi pembicaraan saat hero ini pertama kali diperkenalkan dalam advance server, Wanwan disebut-sebut sebagai hero marksman paling sulit.

Julukan tersebut tidak sembarangan diberikan, pasalnya untuk bisa mengaktifkan skill ultimate Wanwan, kamu harus terlebih dahulu menghancurkan semua 'titik kelemahan' lawan. Namun, sebagai hadiahnya, musuh akan terkena massive damage bahkan berpotensi untuk membunuhnya langsung. Bagi kamu yang pertama kali mencoba Wanwan, ini adalah trik untuk memaksimalkan Crossbow of Tang!


Tiger Pace,
skill pasif dari Wanwan akan menampilkan 'titik kelemahan' dari hero tersebut saat menyerang menggunakan basic attack atau skill. Menyerang 'titik kelemahan' akan memberikan true damage sebesar 2.5% dari max HP musuh, dan jika berhasil menghancurkan semua titik tersebut, Wanwan mendapat damage tambahan sebesar 30% selama 6 detik.

Secara garis besar, Wanwan merupakan tipe marksman yang memiliki attack speed dan physical damage yang tinggi, membuat kombinasi skillnya akan membuat kamu mudah memenangkan teamfight, terlebih saat Crossbow of Tang diaktifkan pada saat tepat.

Tembakkan Swallow's Path ke arah seberang titik kelemahan yang sulit dijangkau

'Titik kelemahan' dari musuh akan berbentuk lingkaran yang dibagi beberapa bagian dan mengelilingi hero musuh. Menyerang bagian titik yang menghadap Wanwan mungkin akan mudah, namun bagaimana dengan yang berada di baliknya? Menariknya, kamu bisa memanfaatkan skill pertamanya Swallow's Path untuk mengatasi hal tersebut.

Anak panah Swallow's Path yang kembali akan menghancurkan titik kelemahan

Kamu perlu menembakkan Swallow's Path ke sisi yang berseberangan dengan posisi Wanwan, sehingga saat panah dari Swallow's Path kembali akan menghancurkan titik yang sulit dijangkau tersebut, sembari memberikan efek slow dan stun. Sisanya kamu hanya perlu menghancurkan titik lainnya yang berada di dekat Wanwan.

Aktifkan Crossbow of Tang untuk mengeksekusi hero musuh

Loncatan pendek dari Wanwan setiap kali dia menyerang juga akan sangat membantu mengeksekusi trik ini, memudahkanmu untuk mengincar titik yang berada di sudut, kemudian menggeser posisi lalu mengincar titik lainnya.

Untuk sementara waktu, ini menjadi trik paling efektif dibanding kamu harus berputar mengelilingi hero musuh untuk menghancurkan semua 'titik kelemahan'-nya. Memanfaatkan Swallow's Path dapat membantumu menghancurkan 50% titik kelemahan yang terletak di sudut seberang hero, tentunya kamu selalu ingin cepat untuk mengaktifkan Crossbow of Tang, kan? 

Sebenarnya pada late game, jika kamu memberikan build item critical dan attack speed seperti DHS, Scarlet Phantom, Berserker's Fury, serta BoD, kombinasi skill pertama dan pasif sudah cukup untuk membunuh hero tebal sekelas tank. Namun, tidak ada salahnya juga untuk memanfaatkan Crossbow of Tang untuk menyerang hero-hero musuh lainnya yang berkumpul saat teamfight, memberikan kamu easy Maniac atau Savage?

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports tentang Wanwan, apakah kamu sudah bisa menguasai hero ini?