Esports.ID

Motion: Kompetisi Esports Anak Muda Masa Kini

Rendy Lim
28/11/2019 14:19 WIB
Motion: Kompetisi Esports Anak Muda Masa Kini
Selain Mobile Legends, Motion Gelar Talkshow Bareng Brandon Kent

Motion merupakan acara yang diadakan khusus untuk para pencinta gim online atau esports. Selain mempertandingkan kompetisi Mobile Legends, Motion juga menghadirkan cosplayer serta sesi talkshow bersama dengan spesialis Mobile Legends.

Motion telah dimulai dari babak penyisihan online pada tanggal 23 November 2019, serta dilanjutkan dengan puncak acaranya tanggal 30 November 2019 di Tangerang City Mall (2nd floor Western Area), pukul 11.00 WIB hingga selesai. Apa saja keseruan yang bisa kamu nikmati di Motion?

Total hadiah sebesar 11,5 juta Rupiah akan diperebutkan oleh 32 tim yang berkompetisi dalam main event. Tidak hanya itu, Motion juga menghadirkan cosplayer dengan karakter Mobile Legends untuk meramaikan acara. Keseruan selanjutnya bisa kamu nikmati dalam sesi talkshow dengan Youtuber Mobile Legends, Brandon Kentjana yang akan membagikan tips dan trik "Rahasia cepat naik ke Mythic."

“Konsep acara kami, berawal dari sebuah kegemaran dan hobi. Maka dari itu, semoga dengan Motion, teman-teman juga dapat belajar menyalurkan hobinya kepada diri sendiri dan menjadi sebuah kreativitas,” ujar Kezia Azzahra, selaku ketua Motion.

Tidak hanya uang belasan juta Rupiah yang bisa dibawa pulang oleh para pemenang dalam kompetisi Mobile Legends di Motion, setiap MVP (Most Valuable Player) untuk setiap role juga akan mendapat hadiah tambahan sebesar 250 diamonds ML

Bagaimana Sobat Esports, apakah tim kamu ikut bertanding di kompetisi ini? Catat tanggal dan pastikan kamu hadir untuk menyaksikan berbagai keseruan di Motion yah! Jangan lupa untuk ikut sesi talkshow bersama Brandon Kent, supaya rankmu cepat naik ke Mythic!