Esports.ID

Mengulik Build Nana Terunik Tuturu, Emblem Jungle & Retribution

Rendy Lim
03/12/2019 14:21 WIB
Mengulik Build Nana Terunik Tuturu, Emblem Jungle & Retribution
Ada yang Tertarik Mencoba Build Nana dari Tuturu Ini?

Tuturu memang terkenal dengan penguasaannya terhadap hero-hero marksman, namun kemampuannya memainkan role lain juga patut diacungi jempol. Salah satu contohnya bisa kamu lihat dari video terbaru di channel YouTube-nya!

Kali ini, Tuturu menggunakan Nana yang bisa dikatakan hero underrated saat bermain classic ataupun ranked match. Namun berbeda dengan Nana yang biasanya kita temui, Tuturu memasang emblem jungle dan talent retribution, sehingga membuat gameplay hero ini berbeda. Penasaran bagaimana hasilnya, yuk kita simak!


Keunikan Tuturu yang memilih emblem jungle untuk hero mage Nana memang ditujukan agar bisa melakukan banyak farming di early game. Terlebih lagi skill veteran hunter dari emblem yang membuat setiap kali monster jungle terbunuh menggunakan retribution, hero kamu akan mendapatkan 50 gold ekstra. Tak heran jika kamu melihat Tuturu sering berkeliling ke jungle untuk mengambil buff.

Semakin banyak Tuturu mendapatkan monster jungle, Nana juga akan cepat mempersiapkan item-item penting guna mengatasi masalah mana dan cooldown agar mempercepat pengunaan skillnya. Item jungle Star Shard menjadi pilihan Tuturu, karena selain memiliki tambahan magic power ada mana regen yang membuat Nana kuat di early teamfight.

Item sepatu, Magic Shoes adalah pilihan utama untuk mengurangi cooldown skill sehingga Nana bisa melakukan spam skill pertama dan keduanya. Ice Queen Wand akan memperkuat damage yang dihasilkan skill-skill Nana, selain itu tambahan magic power, magic lifesteal, dan mana yang akan semakin memanjakan Nana di mid game.

Tidak berhenti di situ, Tuturu membeli Calamity Reaper dan Glorious Wand untuk menambah magic power ke angka yang massive, membuat Nana bisa membunuh hero tank berat seperti Akai dan Franco. Terlebih bagi marksman dan assasin musuh yang kian berasa tipis baginya. Terakhir untuk item late game, Tuturu masih memilih Holy Crystal yang meningkatkan 100 magic power, termasuk build yang cukup yolo yah sobat esports.

Secara keseluruhan, build Nana versi Tuturu ini memang terbilang cukup unik namun bisa menjadi referensimu untuk digunakan. Emblem jungle dengan Veteran Hunter membuat kamu lebih cepat mengumpulkan gold sembari mengambil buff untuk mengatasi mana Nana yang cepat terkuras. Fokus item magic power juga membuat Nana tampak seperti assassin yang bisa menghabisi musuh dengan sekejap. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu tertarik untuk mencoba build Nana versi Tuturu juga?