IES Ligagame

Tips MLBB, Counter Harith Pakai Eudora ala RRQ Tuturu!

Rendy Lim
18/12/2019 15:39 WIB
Tips MLBB, Counter Harith Pakai Eudora ala RRQ Tuturu!
Bisa Jadi Bakal Rame Pengguna Eudora di Ranked Nih!

Ada-ada saja kelakuan Tuturu yang kerap kali terlihat mencoba gunakan hero-hero unik di ranked game live streaming-nya. Sebelumnya kita telah melihat anggota Rex Regum Qeon ini memberikan Nana emblem jungle dan spell retribution, kali ini aksi yang ditampilkannya juga tidak kalah menjengkelkan loh

Berhadapan dengan musuh yang memilih Harith, Tuturu berinisiatif untuk antisipasinya dengan gunakan Eudora. Meskipun terdengar mengejutkan, Tuturu tampak berhasil beberapa kali menganggu Harith bahkan membunuhnya. Penasaran bagaimana gaya permainannya menggunakan Eudora? Yuk, kita simak bersama!


Pertama, mulai dari kombinasi spell flicker dan emblems magic worship yang pastinya mempermudah Tuturu menjangkau serta memastikan hero musuh dapat langsung mati dalam satu combo. Eudora memang memiliki skill yang didesain untuk bersinergi satu dengan lain agar dapat menghabiskan satu hero dengan cepat. 

Mulai dari skill pasifnya, Superconductor yang membuat musuh akan mendapatkan magic damage eskstra jika terkena efek tersebut. Forked Lightning menjadi skill pembuka karena selain memberikan magic damage cukup besar, skill ini pun akan mengurangi magic defense musuh sebesar 15 poin.

Inilah yang kemudian saatnya kamu menggunakan Electric Arrow, dan memberikan stun yang lama berkat efek tambahan Superconductor, sehingga targetmu jadi sasaran empuk bagi anggota tim lainnya. Plus, skill ultimate Eudora, Thunderstruck.

Thunderstruck bisa dikatakan akan menjadi 'pembersih' yang kemungkinan besar pasti langsung membunuh hero! Apalagi jika musuhnya berada di bawah efek Superconductor, tambahan damage yang diberikan akan meningkat sebesar 15%.

Sementara itu, jika berbicara tentang build, kamu hanya perlu fokus dengan item yang dapat meningkatkan magic damage dan mengurangi cooldown reduction, mulai dari Magic Shoes, Lightning Trucheon, Holy Crystal dan Devine Glaive. Membeli Genius Wand juga ide yang tidak buruk karena skill pasifnya dapat mengurangi magic defense, yang membuat hero musuh semakin lembek dan lebih mudah ditaklukkan oleh Thunderstruck.

Terakhir, kamu harus berhati-hati dengan musuh yang membeli Athena Shield sebagai counter minus magic defense dari Eudora yah! Kalau sampai terjadi, damage yang diberikan hero ini tampak akan berkurang cukup signifikan dan sulit melakukan one combo kill kepada musuh. Jadi, kamu harus pula meminta bantuan teman untuk turut 'menyumbangdamage.

Meski terlihat cukup mudah, namun untuk dapat memaksimalkan skill yang dimiliki Eudora, kamu perlu perlindungan yakni dengan tank tebal seperti Grock. Dengan begitu, Eudora bisa langsung mengeksekusi Harith secepat mungkin sebelum hero tersebut 'berdansa' di atas Zaman Force miliknya.

Terbukti, dalam video tersebut, Tuturu beberapa kali terlihat kewalahan bahkan terciduk saat tidak ditemani oleh tanknya. Memang, Eudora adalah mage yang tergolong tipis dan tidak memiliki skill kabur, membuatnya langsung menjadi sasaran empuk jika tidak bisa menjaga jarak.

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba gaya permainan Eudora-nya Tuturu?