IES Ligagame

Lolos ke Upper Bracket, Laju Mulus Timnas MLBB di SEA Games 2019?

Rendy Lim
06/12/2019 11:07 WIB
Lolos ke Upper Bracket, Laju Mulus Timnas MLBB di SEA Games 2019?
Di Bagan Atas, Indonesia Hadapi Tim Malaysia

Siapa yang ikutan nonton group stage untuk SEA Games Esports Mobile Legends? Seru banget kan! Apalagi timnas MLBB Indonesia yang berada di Grup B bersama wakil Filipina, Laos, dan Thailand berhasil meraih perolehan poin tertinggi. Hasil seri mereka dapatkan saat berhadapan dengan Filipina, sementara skor 2-0 diamankan dari pertandingan melawan Laos dan Thailand.

Total perolehan 7 poin dari babak grup ini mengantarkan timnas Indonesia untuk melanjutkan pertandingan ke upper bracket semifinal, mempertemukannya dengan Malaysia yang mengantongi 8 poin. Bagaimana perjalanan selanjutnya timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2019?

Total perolehan poin setiap negara di cabang Mobile Legends Bang Bang

Berdasarkan catatan hasil pertandingan saat group stage, Malaysia mendapatkan skor 2-0 saat berhadapan dengan Kamboja dan Myanmar, sementara hasil seri melawan Vietnam dan Singapura. Skor sama diperoleh Singapura dan Vietnam, sehingga kedua tim ini harus melakukan tiebreaker terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang akan melawan Filipina di lower bracket match.

Sementara itu, dari laporan WTM Today, komposisi roster utama tim Malaysia akan berisi Leixia, Logan, Kaizer, Scoot, dan Zaraki, serta mencadangkan Soloz untuk membantu coach Laphel guna melakukan analisa permainan lawan. Belum diketahui apakah timnas Indonesia masih akan mengirimkan roster sama seperti kemarin yakni Gustian, Julianto, Putra, Ridwan, dan Teguh Iman. Ataukah kali ini Drian yang akan memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan.

Pemenang dari match upper bracket akan mengamankan posisinya untuk pertandingan perebutan medali emas dan perak, sementara tim yang kalah masih harus berhadapan dengan pemenang match lower bracket untuk berebut jatah kembali ke partai puncak, sekaligus menentukan peraih medali perunggu di cabang MLBB SEA Games 2019.

Jadwal match MLBB SEA Games tanggal 6 Desember 2019

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports mengenai peluang timnas MLBB Indonesia mendapatkan medali emas dalam cabang Mobile Legends SEA Games 2019? Jangan lupa saksikan pertandingan mereka di upper bracket melawan Malaysia sore ini yah!