IES Ligagame

Makin OP di Season Depan, Wanwan Top Marksman Berikutnya?

Rendy Lim
13/12/2019 11:27 WIB
Makin OP di Season Depan, Wanwan Top Marksman Berikutnya?
Nantinya, WanWan Bisa Target Hero Musuh dengan Skill Ultimate-nya!

Sebentar lagi Mobile Legends: Bang Bang akan mengakhiri S14 dan Moonton telah mempersiapkan perubahan-perubahan terbaru untuk season selanjutnya. Mulai dari buff dan nerf untuk melakukan balance terhadap hero-hero lama, hingga revamp, dan kehadiran penantang baru di Land of the Dawn, yang pastikan S15 bakal hadirkan pengalaman bermain yang jauh lebih seru lagi!

Di antara hero-hero yang diberikan buff pada update season selanjutnya, Wanwan sang marksman baru, sepertinya mendapat sorotan cukup besar. Pasalnya, meski ultimatenya sudah dianggap cukup OP saat ini, skill tersebut masih akan alami penyesuaian agar makin mudah mengeksekusi hero musuh.

Source: YouTube Hororo Chan

Saat ini, untuk mengaktifkan Crossbow of Tang, Wanwan perlu menghancurkan semua 'titik kelemahan' musuh terlebih dahulu. Setelah itu, Wanwan akan menyerang secara massive hero tersebut, bahkan dapat berpindah ketika target pertamanya telah mati sebelum durasi ultimatenya berakhir. Namun, cukup sulit untuk memaksimalkan Crossbow of Tang jika target pertamamu adalah hero tank  dan membuat faktor tersebut menjadi salah satu kelemahan ultimate Wanwan untuk saat ini.

Untungnya, pada update terbaru nanti, Moonton telah mempersiapkan perubahan pada skill ultimate Wanwan, membuat kamu dapat mengincar hero lain yang 'titik kelemahannya' belum dihancurkan. Meskipun begitu, pada dasarnya cara kerja Crossbow of Tang masih sama dengan sebelumnya, hanya saja setelah menyerang semua 'titik kelemahan' hero musuh, kamu bisa menggunakan ultimatenya dan memilih target hero yang berada di area jangkauan Wanwan.

Perubahan ini tergolong cukup besar mengingat nantinya kamu bisa memiliki kebebasan untuk menargetkan hero musuh mana yang menjadi target utama Crossbow of Tang. Buff tersebut juga langsung menjawab kelemahan ultimate Wanwan andai hero musuh yang dihancurkan 'titik kelemahanya' adalah tank. 

Banyak dari user Wanwan yang cukup senang dengan buff ultimatenya ini, namun tidak sedikit juga meminta Moonton untuk meningkatkan damage dari attacknya dibanding perubahan efek skilnya. Tidak dipungkiri jika Wanwan memang sulit memberikan damage pada early game meski telah memiliki ultimate, bisa dikatakan hero ini masih sangat tergantung dengan item untuk menghasilkan output damage yang cukup.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah menguasai Wanwan dan senang dengan buff yang akan didapatkan hero ini pada update selanjutnya?