IES Ligagame

Perubahaan Hidup Wann Usai Juara MPL & Sedihnya Ditinggal Oura

Billy Rifki
30/01/2020 22:44 WIB
Perubahaan Hidup Wann Usai Juara MPL & Sedihnya Ditinggal Oura
Esports.ID Interview

Turut hadir dalam konferensi pers Mobile Legends Professional League (MPL ID) Season 5 adalah Wann, midlaner dari EVOS Esports.

Setelah musim membanggakan dimana ia turut mempersembahkan gelar MPL 4 dan juga trofi M1, Wann siap melalui MPL ID Season 5 dengan penampilan baru yang makin ganteng.

Wann mengaku melakukan sedikit perawatan pada wajahnya. "Alhamdulillah, cukur jenggot aja sih". Tapi bukan itu saja perbedaan yang Wann rasakan. Khususnya pasca kemenangan besarnya di MPL 4 dan M1.

Perbedaan apa yang paling ia rasakan dalam kehidupan pribadi, Wann berkata " tiba-tiba banyak teman..". Memang bukan rahasia lagi kalau kesuksesan seperti sebuah magnet yang bikin orang mendekat, tak terkecuali Wann yang kini buat orang ingin makin mengenalnya.

Tapi ironis karena salah satu sahabat terdekatnya malah pergi. Oura mengumumkan kelulusannya dari dunia kompetisi Mobile Legends.

Menanggapi hal tersebut, Wann tak bisa menutupi kesedihannya. "Sebenernya sedih banget, aku kan anggap Oura sebagai saudaraku. Tapi dia sudah tidak di tim kita, jadi ngga bisa bareng lagi. Kita sempet menahan Oura untuk ngga pensiun, kalau mau pensi, pensi bareng" ucapnya.


EVOS Esports tanpa Oura di MPL Season 5

Sayang, keputusan Oura sudah bulat dan kini EVOS harus menjalani MPL tanpa pemainnya yang paling setia.

Semoga Wann dan EVOS bisa langsung nyetel dengan formasi baru dan mematahkan kutukan juara bertahan MPL yah sobat Esports..