IES Ligagame

Donkey jadi Cadangan? Ini Roster EVOS MPL ID S5!

Rendy Lim
20/01/2020 12:11 WIB
Donkey jadi Cadangan? Ini Roster EVOS MPL ID S5!
Roster utama EVOS MLBB untuk MPL ID Season 5 akan diisi oleh dua pemain baru yang menggantikan Donkey dan Oura

Mobile Legends Pro League Season 5 sebentar lagi akan segara dimulai. Meskipun Instagram official MPL.ID telah mengabarkan bahwa kick off babak regular season pada 7 Februari 2020, belum semua tim mengumumkan komposisi rosternya ke publik, membuat saat ini kita hanya bisa menebak-nebak hasil bursa transfer. 

Masih seperti season sebelumnya, delapan tim yang sama akan kembali berlaga di MPL ID S5, yang berbeda hanyalah susunan roster pemainnya. EVOS Esports, jawara MPL ID S4 tentu akan mendapat perhatian mengenai perombakan pemain yang dilakukannya agar bisa mempertahankan gelar juara. 

Usai gelaran SEA Games 2019Eko “Oura” Julianto mengumumkan bahwa dirinya akan vakum berkompetisi. Sementara Donkey, pemain yang mengisi role tanker dan fighter di EVOS ini batal pensiun dan mengungkapkan keinginanya untuk mengumpulkan lebih banyak gelar sebelum mengakhiri karirnya di scene kompetitif. 

Melalui live streaming Donkey beberapa hari lalu, terungkap bahwa EVOS telah mendaftarkan delapan nama sebagai roster MPL ID S5. Meski namanya juga tergabung, Donkey menyatakan dirinya hanya ingin berada di posisi cadangan, membuat posisi main tanker akan diisi oleh Bajan. 

Sedangkan posisi Oura sebagai sidelaner dan fighter akan digantikan oleh Butsss. 

Bocoran ini memberikan kita sedikit gambaran tentang keseluruhan pemain EVOS Esports di MPL ID S5 yakni Rekt, Luminaire, Wann, Butsss, dan Bajan di roster utama sedangkan Donkey, Vins, dan Rexy di bangku cadangan. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah komposisi roster untuk MPL ID Season 5 ini dapat memberikan EVOS kemenangan?