IES Ligagame

Cecilion, Pasangan Duet Maut Carmilla Segera Hadir di MLBB!

Rendy Lim
21/01/2020 14:12 WIB
Cecilion, Pasangan Duet Maut Carmilla Segera Hadir di MLBB!
Kalau dirilis tanpa nerf, sepertinya Cecilion akan menjadi langganan banned nih!

Pada tanggal 17 Januari kemarin, regular server Mobile Legends baru saja merilis Carmilla, hero support yang memiliki kemampuan crowd control mengesalkan hingga skill ultimate untuk menghabisi musuh dengan mudah saat teamfight. 

Meski sudah terlihat cukup over power (OP), ternyata kemampuan maksimal Carmilla baru bisa kamu nikmati saat pasangannya, Cecilion dirilis dalam regular server Mobile Legends. Seperti apa kemampuan Cecilion, yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Mulai dari pasifnya, Skill Overflowing akan meningkatkan max mana dari Cecilion setiap ia berhasil mengenai skill ke hero musuh. Sementara itu, damage skillnya juga akan berskala dari max mana yang dimiliki Cecilion, membuat pasifnya ini akan sangat mematikan di late game. 

Bat Impact, skill pertama Cecilion akan memberikan magic damage 175(+70%Total Magic Power) + (3% dari Max Mana-nya) di jalur serangannya. Menariknya, kamu bisa menggunakan secara berulang skill pertama ini selama enam detik, namun dengan catatan pengunaan mananya akan bertambah 2.5x setiap kali di-cast. 

Sanguine Claws, skill kedua ini memiliki efek crowd control area yang sangat cocok untuk membuka teamfight ataupun mengacaukan positioning musuh. Selain menghasilkan magic damage 200(+45%Total Magic Power) + 1.2% dari max mana-nya, musuh juga akan tertarik ke tengah area dan memberikan efek immobilize selama 1 detik, serta meningkatkan movement speed Cecilion.

Kamu akan menemukan kemiripan dari skill ultimate Cecilion, Bats Feast dengan Jawhead yakni sama-sama mengeluarkan serangan bertubi-tubi ke musuh disekitarnya. Saat mengaktifkannya, Cecilion mendapat tambahan movement speed serta immune terhadap debuff slow, serta memulihkan HP setiap kali kelelawarnya mengenai target. 

Terlepas dari skill-skill Cecilion yang sangat menyebalkan, hero ini akan menghasilkan damage yang semakin besar seiring berlangsungnya permainan, mirip dengan Alodus. Kemampuan tersebut terletak pada pasifnya yang membuat setiap kali Cecilion berhasil menyerang musuh menggunakan skill, max mana nya akan bertambah, berdampak pada damage yang dihasilkannya. 

Kamu bisa mengatur build untuk meningkatkan max mana hingga magic damage agar Cecilion dapat membunuh musuh hanya dengan combo skill kedua dan pertamnya. Apa saja nih item-item favorit kamu untuk build Cecilion Sobat Esports?