IES Ligagame

Tak Ingin Kecewakan Sonic, Udil Akan Balas Dendam di MPL S5

Billy Rifki
30/01/2020 20:52 WIB
Tak Ingin Kecewakan Sonic, Udil Akan Balas Dendam di MPL S5
Esports.ID Interview

Press conference Mobile Legends : Bang Bang Professional League musim kelima di MPL Arena dihadiri berbagai kalangan. Mulai dari Marketing Director MPL Indonesia Dylan Chia, Marketing Director Realmi Indonesia Palson Yi sebagai sponsor musim ini, rekan media, owner tim dan tentu saja bintang pertunjukan, perwakilan pemain dari kedelapan tim yang berlaga.

Diantara pemain yang hadir, ada pentolan ONIC Esports, Udil yang selalu asik diminta kontroversi. Usai konferensi pers, tim Esports.ID bergegas meghampiri sang midlaner untuk menanyakan kesiapannya menyambut edisi kelima MPL.


Udil, tak ingin kecewakan Sonic di MPL Season 5

Udil dengan semangat baru menjamin para sahabat ONIC agar tidak khawatir performa mengecewakan mereka bakal terulang di musim kali ini.

“Aku ngga mau menyebut pendukung ONIC itu fans, buat aku mereka itu teman-teman. Aku menjamin teman-temanku kalau aku ngga akan ngecewain mereka. Sedikitpun aku ngga mau melihat air mata mereka terjatuh lagi” ucap Udil yakin.

Berkata demikian, Udil punya dendam kepada tim-tim di musim lalu yang telah mempermalukan ONIC. Ia berkata akan membalas mereka dan menginjak-injak tim yang pernah mengalahkan ONIC.

“SEMUA.. TIM.. YANG.. SUDAH.. MENGINJAK.. KEPALAKU.. Akan kubalas 10 kali lebih berat!” umbarnya. “Pokoknya aku pingin kepala mereka satu-satu!!!” tambah sang midlaner.


Mampukah ONIC Esports merengkuh kembali gelar MPL?

Udil juga mengaku tak memusingkan semua perubahan patch dan gameplay, karena buat ONIC hal tersebut mudah dipelajari.

Wah tampaknya ada yang sudah ngga sabar memulai laga MPL 5 nih sobat Esports. Tapi jangan khawatir, Udil ngga beneran bakal nginjak kepala orang kok karena mereka sebenarnya bersahabat.

Kalau Udil bilang gitu, sahabat Sonic pasti makin semangat buat dukung terus ONIC di MPL 5 iya kan?