IES Ligagame

Atlas, Tanker Baru Mobile Legends dengan Skill Mirip Franco!

Rendy Lim
07/01/2020 16:33 WIB
Atlas, Tanker Baru Mobile Legends dengan Skill Mirip Franco!
Rumornya, Atlas bakal dirilis dalam regular server Mobile Legends pada bulan Maret

Mobile Legends Bang Bang sepertinya dalam waktu dekat akan memiliki hero tank baru. Berdasarkan bocoran dari akun instagram ml_leak, hero tanker baru bernama Atlas ini telah muncul di advance server MLBB. 

Berdasarkan skill-skill yang dimilikinya, Atlas tergolong hero fighter/mage dengan serangan jarak pendek dan menghasilkan magic damage. Namun, perhatian utama dari Atlas terletak pada skill ultimatenya yang saat ini dapat menarik lima hero sekaligus, cukup berbeda dengan Franco yang hanya satu target. Penasaran bagaimama kemampuan dari hero ini, yuk kita simak!

Meskipun dalam advance server nama dan penjelasan dari skill-skill Atlas belum tersedia, namun kamu sudah bisa melihat bagaimana efek dari animasinya. Mulai dari skill pertama, dimana Atlas terlihat menghantam tanah dan memberikan damage kepada hero yang ada di area sekitar. 

Skill pertama Atlas; Sumber: ml_leak

Selanjutnya, pada skill kedua, Atlas akan mengeluarkan diri dari robot dan kemudian memberikan damage mirip dengan skill pertama, namun kali ini melalui dua arah. Terakhir, skill ultimate Atlas akan menarik hero yang ada di dekatnya dan meloncat ke arah yang ditentukan. Atlas dapat mengait hingga lima hero menggunakan skill ini, menjadikannya tampak sangat curang. 

Skill kedua Atlas; Sumber: ml_leak

Masih belum diketahui apakah skill ultimate Atlas akan rawan diganggu oleh serangan yang dapat menghentikan efek crowd control. Jika skill ini imun dari interupsi efek cc lainnya, sudah dipastikan Atlas akan sering digunakan / banned saat match. 

 Skill ultimate Atlas; Sumber: ml_leak

Keberadaannya di advance server berarti Atlas masih akan mengalami banyak perubahan sebelum nanti dirilis pada regular server. Kira-kira apakah skill ultimate yang menarik lima hero sekaligus akan terkena nerf oleh Moonton?

Namun, kamu harus sabar untuk memainkan hero ini di regular server. Karena sebelum Atlas, Mobile Legends akan terlebih dahulu merilis pasangan duet hero Carmilla dan Cecillion. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mencoba Atlas?