IES Ligagame

Gods Plan dan UNAIR Wakili Surabaya di GoPay MLCC

Eric Soejatno
05/02/2020 11:50 WIB
Gods Plan dan UNAIR Wakili Surabaya di GoPay MLCC
GoPay MLCC, Turnamen Resmi dari Moonton Untuk Mahasiswa Sukses Diadakan di Surabaya

GoPay Mobile Legends: Bang Bang Campus Championships (GoPay MLCC) merupakan turnamen resmi dari Moonton untuk mahasiswa di Indonesia. Menyasar 32 universitas di 10 kota besar di Indonesia, MLCC memperebutkan total hadiah mencapai Rp 350 juta dan kesempatan kontrak dari tim esports profesional.

Dimulai secara perdana di Surabaya, MLCC diadakan di dua universitas yaitu Universitas Ciputra dan UPN Veteran Jawa Timur. Antusiasme peserta terlihat dengan diikuti sekitar 100 tim atau lebih dari 500 mahasiswa.

Selain turnamen, MLCC juga mengadakan seminar untuk memperkenalkan industri esports di Indonesia kepada mahasiswa. Pembicara di Surabaya datang dari berbagai kalangan yaitu Aswin Atonie (Brand Director Moonton Indonesia), Adhitya Pratama (Marketing Manager GoPay), Aufa Bassam (Co Founder dan CEO AEGIS.GG), dan Daniel Agung (wakil ketua esports dari Universitas Ciputra).

“Di dunia game dan esports, kita butuh tenaga muda yang berani dan berprestasi. Maksudnya berani untuk melangkah menghadapi resiko dan tantangan serta menunjukkan prestasinya. Tidak hanya untuk pemain namun juga sebagai profesional di bidang esports,” ungkap Aswin.

Kehadiran GoPay MLCC memiliki misi untuk memperkenalkan industri game dan esports dengan lebih jelas kepada para mahasiswa dan mahasiswi serta stakeholder di pendidikan tinggi di Indonesia. “Kami ingin menunjukkan kesempatan karir yang ada di industri dari segala sisi mulai dari developer, fintech, influencer, hingga ke broadcasting,” tambah Aswin.

Berlangsung sengit, Gods Plan (pemenang kualifikasi Universitas Ciputra) dan UNAIR (pemenang kualifikasi UPN Veteran Jawa Timur) akan menjadi perwakilan Surabaya di MLCC.

MLCC juga akan menyapa para mahasiswa dan mahasiswi di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, Palembang, Pontianak, dan Makassar. Pendaftaran masih dibuka untuk MLCC dengan mendaftar di link berikut dan tidak dipungut biaya. Yuk ikutan Sobat Esports!