IES Ligagame

Bermusim-musim Dikalahkan, Bigetron Ngga Mau Lagi Jadi Pecundang

Billy Rifki
22/02/2020 22:45 WIB
Bermusim-musim Dikalahkan, Bigetron Ngga Mau Lagi Jadi Pecundang
Esports.ID Interview

Sempurna! Bigetron Alpha menambah rekor win streak di hari kedua MPL Season 5 week-3. Menghadapi juru kunci Geek Fam, Branz dan kawan-kawan tampil dominan seperti minggu sebelumnya. Bahkan, BTR sempat pick nyeleneh dengan memilih Eudora di game 2.

DreamS dan Branz tampak tenang usai laga. Mereka dan pemain lainnya mulai menikmati rasa berada di pucuk klasemen meninggalkan pesaing MPL. Namun, apakah mereka tidak bosan menang terus dan jadi sasaran awak media?

Begini jawaban DreamS dan Branz kepada Esports.ID, "Kalau gue sebenarnya bosen kalah sih, soalnya season kemarin kalah terus" tutur Branz. Sementara DreamS mengatakan sudah tiga season di berada di posisi pecundang, "Masa mau kalah terus" tambahnya.

Momen pahit dari musim sebelumnya ingin segera dihapus dari benak pemain Bigetron. Bak gayung bersambut, usaha dan motivasi mereka mulai terjawab di musim kelima. 

Pemain Bigetron ingin mempertahankan momen ini dengan bermain lebih disiplin dan kompak. Untuk itu, Bigetron menanamkan rasa saling percaya kepada satu sama lain termasuk coach Ruben yang berperan besar dalam aspek strategi musim ini.

Akankah laju kemenangan Bigetron berakhir di MPL S5?