IES Ligagame

Paling Dinanti, Tiket "el clasico" RRQ vs EVOS Sold Out!

Michael
06/02/2020 10:13 WIB
Paling Dinanti, Tiket "el clasico" RRQ vs EVOS Sold Out!
Tiket RRQ vs EVOS ludes sekejap!

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) nampaknya masih menjadi magnet untuk menarik para pecinta game Mobile Legends. Hal ini terlihat dalam minggu pertama pagelaran Mobile Legends Professional League Season 5 (MPL S5) yang dimulai akhir pekan ini. Seluruh tiket pertandingan yang melibatkan tim RRQ sudah habis (sold out)!

Tim berjuluk Sang Raja akan tampil dua kali di minggu ini, termasuk menghadapi musuh bebuyutannya EVOS Esports dalam duel el classico di hari Sabtu. Keesokan harinya Lemon Cs akan berhadapan dengan dua mantan anggota timnya, Instinc - AyamJago yang musim ini tergabung dalam skuad Geek Fam Indonesia.


Tiket tersisa hingga hari ini

Partai el classico, RRQ vs EVOS Esports memang selalu menyedot perhatian pecinta Mobile Legends. Tiket RRQ vs EVOS ludes H-5 sebelum pertandingan berlangsung, membuktikan animo penonton luar biasa menantikan partai ini.

Partai ONIC Esports juga menjadi tim yang paling ditunggu pecinta Mobile Legends. Janji Udil Cs untuk balas dendam nampaknya layak dinanti kebenarannya. Sonic (red - sebutan untuk fans ONIC) tentu berharap ONIC Esports bisa mendominasi lagi scene Mobile Legends di tanah air.

Bagaimana Sobat Esports? Siap memanaskan XO Hall, MPL Arena, Tanjung Duren akhir pekan ini? Untuk kalian yang ngga kebagian tiket minggu ini, jangan kelewatan lagi ya untuk minggu depan (Gratis loh!). Langsung klik di sini untuk booking tiket kalian!