IES Ligagame

Asah Bakatmu di LiniPoin Online Tournament Mobile Legends!

Basitullah
13/02/2020 16:32 WIB
Asah Bakatmu di LiniPoin Online Tournament Mobile Legends!

Sudah bukan menjadi pembahasan yang baru lagi, dewasa ini esports kian jadi sorotan banyak pihak berkat perkembangannya yang begitu signifikan. Selain para pemain game online di berbagai platform yang telah lama mengiringi perjalanan industri game, menjamurnya para pemain di game mobile beberapa tahun belakangan jadi salah satu faktornya. Berkat itu juga, makin banyak judul game mobile baru yang bermunculan dan menjadi favorit di kalangan gamer Indonesia.

Indonesia tidak hanya sekedar jadi penyumbang gamer dari platform mobile yang cukup banyak, atlet-atletnya pun turut menorehkan prestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Tak perlu diragukan lagi, pasar game mobile dan esports di Indonesia patut diperhitungkan dan salah satu judul game yang fenomenal adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Melihat banyaknya minat gamer terhadap kompetisi dari game Mobile Legends, membuat Lini Poin bersama Yamisok mengadakan LiniPoin Online Tournament. Tanpa berlama-lama, turnamen ini akan dimulai pada tanggal 17-20 Februari 2020 untuk kualifikasinya, sedangkan grand final jatuh pada tanggal 21 Februari 2020.

"KRL Commuter line saat ini sudah menjadi salah satu transportasi utama masyarakat di sekitaran Jakarta dan yang saya amati salah satu aktivitas yang dilakukan selama perjalanan adalah bermain gim dengan menggunakan smartphone mereka. Program kerja sama antara MacroAd dan Yamisok tentunya memberikan nilai lebih kepada pengguna KRL commuter line yang suka bermain gim online. Jadi, mereka bisa bermain sekaligus mendapatkan hadiah. Apalagi gim yang dipertandingkan adalah Mobile Legend yang memiliki banyak pemain di Indonesia," ujar Jonathan Christian Susanto selaku Marketing Manager dari Yamisok.

Turut menambahkan, Kinkstie Fans selaku Business Development & Partnership Manager MacroAd, "Sesuai dengan nama aplikasinya, pengguna aplikasi LINIPOIN bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yang bisa ditukar dengan hadiah atau voucher. Ketika kita menggunakan LINIPOIN, ada beberapa hal bisa dilakukan, misalnya ikutan kuis, membaca berita di LINIKINI, bermain games, dan bisa juga melakukan pembayaran secara online. Karena itulah LINIPOIN mendukung acara eSports ini karena ada hubungan dengan games."

Kini pendaftaran LiniPoin Online Tournament telah dibuka dan dapat dilihat di Yamisok.com. Para gamer diharapkan dapat mendaftar, membuat tim, serta melengkapi profile mereka di Yamisok, guna mengikuti kegiatan technical meeting sebelum dimulainya turnamen.

Tertarik untuk mengikutinya, Sobat Esports?