IES Ligagame

Aksi Maut Khufra LJ Perpanjang Kemenangan RRQ Hoshi di MPL S5

Billy Rifki
16/02/2020 03:33 WIB
Aksi Maut Khufra LJ Perpanjang Kemenangan RRQ Hoshi di MPL S5
Esports.ID Interview

Tidak mengejutkan kalau banyak pihak yakin RRQ Hoshi bakal menang di week-2 MPL Season 5 pada hari Sabtu (15/2). Tapi yang jadi perbincangan semua kalangan adalah permainan cantik Joshua Darmansyah alias LJ dengan Khufra yang mematikan.

Tanker andalan RRQ ini membuat decak kagum seisi MPL Arena dengan ultimate khas Khufra, Tyrant's Rage yang menangkap pemain Genflix Aerowolf hingga tak berdaya. Bukan hanya sekali LJ memperlihatkan skillnya di match ini, berkali-kali ia menunjukan inisiasi yang efektif dan efisien sebagai bukti kalau dirinya adalah salah satu tanker terbaik tanah air.


Momen Epik LJ Melakukan Ultimate Tyrant's Rage Kepada Tiga Pemain Genflix Aerowolf

Pemain berjuluk Wakanda ini dianggap berhasil "menggendong" RRQ pada game ketiga melawan  Genflix Aerowolf lewat aksinya tersebut. Padahal, RRQ sempat kecolongan di match pertama.

Mengenai aksinya tersebut, LJ hanya bisa tersenyum merendah dan mendengar seruan koleganya berteriak "NICE!!!" ke arahnya. Ia merasa sedikit tegang saat pertandingan apalagi ia dan Aerowolf punya sejarah panjang sebagai mantan pemain di sana.

Namun, ia memaklumi hal tersebut karena rasa tegang merupakan hal yang wajar dalam kompetisi. LJ terpaksa mengeluarkan kekuatan terbaiknya karena tak menyangka Aerowolf bisa memberi perlawanan sengit.

"Kita ngga nyangka gameplay yang mereka bawa bakal se-intens itu" ucap LJ menanggapi kekalahan mereka di match pertama. Kekhawatiran atas strategi Genflix Aerowolf tersebut akhirnya teratasi usai mereka berdiskusi di ruang pemain bersama coach.

LJ menampik kalau penyebab kekalahan mereka karena ketidakhadiran Lemon. Menurutnya, rotasi pemain sudah jadi keputusan pelatih dan RRQ harus tetap kuat siapa pun pemain yang diturunkan.

Jadi peringatan buat lawan selanjutnya nih kalau ketemu RRQ.Hoshi mending Khufra-nya LJ di ban aja deh, betul sobat Esports?