IES Ligagame

Baru Dua Kali Menang, Bigetron "Pede" Juara MPL S5

Billy Rifki
08/02/2020 20:47 WIB
Baru Dua Kali Menang, Bigetron "Pede" Juara MPL S5
Esports.ID Interview

Perkasa di week pertama, Bigetron pede bakal menjuarai Mobile Legends Professional League walau kompetisi masih panjang.

Usai kemenangan penting atas ONIC Esports pada Sabtu (8/2), Kyy dan Warlord optimis 80% gelar juara MPL S5 sudah ditangan mereka.

Keduanya mengaku tak menyiapkan persiapan khusus melawan ONIC juga Alter Ego, namun Warlord dan Kyy berpendapat melawan ONIC jauh lebih susah ketimbang AE.

Apa alasannya ketika ditanya? "Karena Alter Ego cupu" tutur Warlord dan Kyy. Ini menambah panas bara rivalitas yang menyelimuti kedua tim sejak match pertama di MPL 5.

Dipicu oleh psywar yang dilontarkan oleh Branz pada post-match interview dimana ia mengatakan "bacot" tertuju pada anak AE.

Pada match tersebut, diketahui AE melakukan taunting recall yang ternyata menyulut emosi Bigetron. Untungnya, amarah mereka bisa disalurkan jadi energi positif dan motivasi untuk menang.

Dua kali kemenangan Bigetron membuat mereka menduduki peringkat 1 sementara MPL S5, disusul oleh RRQ Hoshi yang masih punya satu match lagi di hari Minggu (9/2)

Apakah Bigetron mampu meneruskan tren kemenangan mereka di minggu selanjutnya?