IES Ligagame

Vyn Ungkap Kelemahan RRQ Hoshi, "Kami Suka Malas Main"

Billy Rifki
21/02/2020 20:56 WIB
Vyn Ungkap Kelemahan RRQ Hoshi, "Kami Suka Malas Main"
Esports.ID Interview

RRQ.Hoshi kembali ke jalur kemenangan pada week-3 MPL Season 5 (21/2). Memanfaatkan Aura yang masih mencari konsistensi, Vyn sang kapten baru sukses membawa timnya meraih poin sempurna 2-0.

Usai pertandingan, Vyn berbincang kepada Esports.ID soal nasib “apes” minggu lalu. Status RRQ sebagai unggulan plus skill individu para roster yang luar biasa membuat tim berjuluk The King suka malas main.

“Yang masih kurang (dari RRQ Hoshi-red) mood swing kali yah. Kadang-kadang ngga mood main. Kaya ada rasa-rasa malas gitu lah. Namanya juga tiap hari dihadapin sama main-main terus, pasti ada rasa jenuh” ujar Vyn. Salah satu cara RRQ melepas penat tersebut adalah dengan menonton. Tapi bukan review pertandingan yang mereka saksikan melainkan program tv berlangganan, Netflix.

Vyn juga membicarakan kenaikan jabatannya sebagai kapten baru di RRQ. Beberapa orang cukup terkejut dengan keputusan ini karena masih ada pemain lebih senior di tim seperti Lemon.

Namun Vyn punya alasan mengapa ia adalah sosok kapten yang dibutuhkan RRQ Hoshi. “Mungkin karena gue support kali, jadi support itu bisa baca kondisi lah. Kalau core ada aspek-aspek kaya dia harus farming, team fight kapan. Lebih mikirin diri sendiri sementara support lebih mentingin tim”


Senyum merekah Pak Bos Andrian Pauline Usai RRQ Hoshi Kembali Menang di Week-3

Ia pun tak merasa terbebani dengan status kapten dan merasa anggota lain menerima arahannya di game.

Kemenangan ini memepetkan jarak RRQ dengan Bigetron yang baru tanding di hari Minggu (22/2). Namanya juga Sang Raja, wajar kalau jumawa kalau penantangnya ngga kasih perlawanan, betul Sobat Esports?