IES Ligagame

Jamu Pemuncak MPL S5, Ini Ancaman EVOS Ke Bigetron

Billy Rifki
28/02/2020 21:20 WIB
Jamu Pemuncak MPL S5, Ini Ancaman EVOS Ke Bigetron
Esports.ID Interview

EVOS Legends kembali ke jalur kemenangan. Jumat malam (28/2) di laga lanjutan MPL Season 5 kontra Geek Fam, anak asuh coach Zeys meratakan pasukan Geek 2-0. EVOS tak terlihat kesulitan pada game ini walau tampil bersama debutan baru, Larajie.

Usai pertandingan tersebut, Larajie dan Bajan meluangkan waktu untuk interview bersama Esports.ID. Tampak tenang memasuki media room, mereka sejatinya tidak sabar untuk menjamu pemuncak klasemen, Bigetron Alpha yang akan dimulai besok (29/2).

Meneruskan tensi panas di MPL S5, Larajie dan Bajan tak malu untuk memulai psywar kepada Bigetron. Walau keduanya masih "bau kencur" di MPL, tapi ucapan mereka cukup tajam tertuju pada Branz dan kawan-kawan.

" Untuk BTR, besok hati-hati yah. Pecah kepala kalian!" ucap Larajie. Disambut oleh Bajan yang optimis rekor kemenangan BTR bakal pecah telur atau kalah besok.

EVOS saat ini nyaman diperingkat tiga, memepetkan jarak dengan RRQ dan Bigetron usai kemenangan atas Geek Fam. Sementara BTR dalam ujian berat, RRQ menghadang di day 1 week 4, kemudian giliran EVOS pada hari kedua. Lanjut lagi di minggu kelima, partai sarat gengsi lawan Alter Ego menanti.

Apakah EVOS bisa memecahkan poin BTR yang masih sempurna, bagaimana pendapatmu Sobat Esports?