IES Ligagame

[MPL S5 Week 1] RRQ & Bigetron Berjaya, Geek Fam Terpuruk

Rendy Lim
10/02/2020 11:41 WIB
[MPL S5 Week 1] RRQ & Bigetron Berjaya, Geek Fam Terpuruk
Minggu pertama MPL S5 sudah menyuguhkan pertandingan yang mendebarkan loh!

Minggu perdana regular season Mobile Legends Pro League Season 5 berlangsung sepanjang akhir pekan kemarin. Berbagai kejutan mengisi tiga hari masa pertandingan tersebut, mulai dari EVOS yang ditumbangkan oleh RRQ di laga el clasico, psywar antara Bigetron dan Alter Ego, hingga terpuruknya Geek Fam ID. 

Penasaran bagaimana laga sengit antar tim-tim di pekan perdana MPL S5, simak rangkuman dari Esports.ID yah!

RRQ ungguli el clasico melawan EVOS di pekan perdana MPL S5

Bigetron unggul dengan skor 2-0 atas Alter Ego dalam pertandingan pembuka MPL S5. Rivalitas antar kedua tim terlihat jelas dalam post match interview, saat Warlord dan Kyy yang secara terang-terangan menyebut Alter Ego 'cupu'. 

Tampil dengan roster eksperimen, dua pemain baru ONIC, Rasdalima dan LordGov berhasil menunjukkan permainan apik, menumbangkan AURA dengan skor 2-1. Namun, memasuki hari kedua, permainan agresif ONIC dapat diimbangi dengan baik oleh Bigetron, skor 2-1 untuk kemenangan Warlord cs. 

Laga el clasico antar RRQ dan EVOS sepertinya menjadi match paling ditunggu-tunggu pada minggu perdana ini. EVOS yang menumbangkan RRQ pada grand final MPL S4 dan M1 World Championship tampak masih menjadi unggulan. Menariknya, meski berlangsung sengit, kali ini RRQ mencetak kemenangan atas rivalnya, bahkan dengan skor 2-0. 

Alter Ego dipertemukan dengan Geek Fam ID dalam match penutup hari kedua. Namun, penampilan konsisten dari skuad Celiboy tampak membungkam Geek Fam ID, mengakhiri pertandingan tersebut dengan hasil 2-0. 

 Bigetron mendapatkan dua poin di minggu pertama setelah mengalahkan AE dan Geek Fam ID

Tim kuda hitam AURA menantang Genflix Aerowolf di hari ketiga minggu pertama MPL S5. Match pertama Kido dkk sepertinya masih menjadi pemanasan bagi mereka. Meski sempat terjadi poin seri antar keduanya, AURA menutup match ini dengan kemenangan di skor 2-1. 

Match penghujung minggu pertama mempertemukan RRQ dan Geek Fam ID. AyamJago yang saat ini berada di skuad baru harus berhadapan dengan mantan timnya. Dalam segi kill, kedua tim memang tidak menunjukkan selisih yang jauh, sayangnya untuk networth, RRQ selalu unggul di dua match.

Kepandaian RRQ memanfaatkan momentum sepertinya menjadi kunci kemenangan melawan Geek Fam ID yang masih tampak gegabah. Skor 2-0 dari match ini membuat Geek Fam harus menerima dua kekalahan di minggu pembuka. 

Geek Fam ID belum mampu menorehkan satupun kemenangan di minggu perdana MPL S5

Pertandingan diminggu kedua nanti  juga pasti tidak kalah seru, bagaimana prediksimu Sobat Esports?