IES Ligagame

EVOS Legends Percaya Juara MPL Season 5 Tak Ditentukan El Clasico

Rendy Lim
23/03/2020 22:01 WIB
EVOS Legends Percaya Juara MPL Season 5 Tak Ditentukan El Clasico
Kira-kira siapa yang bakal keluar sebagai pemenang di MPL S5 ini yah Sobat Esports?

Pekan ketujuh MPL Season 5 menunjukan digdaya dua tim pemenang MPL yakni RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Keduanya berhasil menumbangkan Bigetron Alpha yang difavoritkan jadi juara baru usai enam minggu regular season bercokol di puncak klasemen.

Namun, usai hasil minus tersebut membuat fans pesimis kalau BTR bisa jadi pemenang MPL kalau mengalahkan EVOS & RRQ belum bisa. Lantas, apakah musim ini trofi MPL bakal jatuh ke pelukan dua tim tersebut?

Esports.ID pun bertanya kepada EVOS Legends, yang disambut oleh sang manajer, Rahadian Mada “Ghost” Kertoyoso sebagai perwakilan tim. Ia tak percaya kalau MPL Season 5 bakal ditentukan kembali oleh duel RRQ vs EVOS yang disebut sebagai el clasico. Menurutnya, semua tim yang lolos ke playoff nanti punya kesempatan yang sama untuk jadi juara.

"Semua tim memiliki kesempatan yang sama menjadi juara, dan di regular season ini kita ibaratnya hanya mencicip sedikit porsi dari kekuatan semua tim peserta yang ada di MPL. Maka dari itu saya kira semua tim baru akan memperlihatkan kekuatan yang berbeda di playoff mendatang," tutur Rahadian.


source: oneesports.gg

Namun, dari perspektif EVOS Legends sendiri, timnya akan tetap berlatih sekeras mungkin bahkan kalau perlu melewati zona nyaman demi adaptasi dengan perubahan meta yang cepat.

Baik RRQ Hoshi dan EVOS Legends bisa jadi tim yang pertama memenangkan MPL dua kali andai keduanya benar bertemu di laga final MPL S5. Pekan ke-8 bakal jadi pertemuan terakhir mereka di regular season musim ini. RRQ Hoshi berhasil menang 2-0 di leg pertama. Kira-kira, adakah juara baru di MPL musim ini atau RRQ-EVOS kembali sebagai tim terbaik di Indonesia?