IES Ligagame

Juara MLBB M1 EVOS, Moonton Hadiahkan Skin Spesial Harith!

Rendy Lim
11/03/2020 11:30 WIB
Juara MLBB M1 EVOS, Moonton Hadiahkan Skin Spesial Harith!
Moonton "Ini Penghargaan Kami untuk Tim MLBB EVOS Indonesia"

Tanggal 17 November 2019 merupakan hari bersejarah bagi para pemain Mobile Legends di Indonesia. Kejuaraan dunia pertama Mobile Legends M1 yang diadakan di Kuala Lumpur Malaysia berhasil dimenangkan oleh tim Indonesia, EVOS Esports. Presiden Direktur Moonton Indonesia, Yan Qinshu pun menyatakan telah menyiapkan salah satu bentuk penghargaan tertinggi kepada EVOS yakni skin spesial yang disematkan pada salah satu hero MLBB, Harith. 

"Skin edisi khusus EVOS ini dibuat dan dipersembahkan untuk mengapresiasi tim MLBB EVOS yang telah bertanding dengan sangat luar biasa. Tidak hanya itu, melalui skin ini kami ingin memberikan penghargaan kepada para fans MLBB di Indonesia yang telah memberikan dukungan nyata kepada semua tim dan tentu saja kepada game MLBB," ungkap Yan QinShu

 
Tim Moonton Indonesia mengungkap bahwa ada empat design dari skin khusus EVOS yang akan ditunjukkan kepada fans. Kemudian, nantinya fans membantu menentukan design skin terbaik melalui sistem voting pada tanggal 12 Maret 2020 besok, di akun Instagram dan Facebook Mobile Legends

Tidak hanya itu, Adrian J. Alpin selaku Marketing Manager Moonton Indonesia menyebutkan ada kompetisi lomba mewarnai dan menggambar skin Harith dan dapat ikut berpartisipasi melalui channel social media Moonton Indonesia. Tentunya beragam hadiah in-game item telah disiapkan untuk para peserta. 

Head coach tim MLBB EVOS, Bjorn 'Zeys' Ong juga turut menyatakan kebahagiannya atas penghargaan yang spesial ini. "Kami sangat senang bisa menjadi juara dunia M1 MLBB, ditambah lagi bisa mendapat kesempatan memiliki skin EVOS di dalam game. Sayangnya kami hanya mendapatkan satu skin. Jadi kami pasti menargetkan untuk menjadi juara di M2 nanti untuk mendapat lebih banyak skin," ujar pelatih asal Singapura ini. 



Moonton menargetkan skin Harith versi EVOS ini akan dirilis pada bulan April mendatang. Bagaimana Sobat Esports, kamu tertarik untuk memiliki skin khusus ini juga?