IES Ligagame

Dapat Julukan Marksman Terbaik MPL S5, Apa Reaksi BTR Branz?

Billy Rifki
10/03/2020 09:49 WIB
Dapat Julukan Marksman Terbaik MPL S5, Apa Reaksi BTR Branz?
Esports.ID Interview

Penampilan gemilang Bigetron Alpha tak lepas dari hasil kerjasama tim dan beberapa performa individu yang mencuat. Salah satunya sang marksman, Jabran "Branz" Bagus Wiloko yang terus memberi permainan terbaik untuk meloloskan Bigetron ke Playoffs di MPL Season 5.

Aksi Branz menuai banyak pujian dari fans Mobile Legends juga sesama pro player. Label marksman terbaik tentu bukan cuma pepesan kosong. Apalagi dengan meta Hyper Carry, beban kemenangan makin berat diemban oleh pecinta Hayabusa ini.


source: Bigetron Esports Facebook

Menanggapi hal tersebut, Branz tak lantas jemawa. Ia menyadari keberhasilan dirinya dikarenakan perjuangan rekan setim yang selalu sedia membantu. "Ya, aku coba untuk humble saja dengan pujian tersebut". ucap Branz.

Untuk kalian yang masih meragukan performa Branz di musim keduanya bermain panggung MPL, pemuda satu ini punya 100% winrate di empat hero berbeda yakni Bruno, Claude, Hayabusa dan Wan-Wan.

Ia juga pemilik persentase win terbaik untuk hero Granger di antara MM lain. Branz mengantongi 86% winrate dari 7 games berbanding Maungzy (33%- 3 games), Rekt (67%- 3 games) dan Tuturu (0%-1 Game).

Statistik Branz lainnya yang tercatat di database MPL adalah top three most kill hingga week 5, pencatat total gold per minute tertinggi (867 gold) dan pemain paling jarang mati dengan rata-rata 1,2 deaths per game dari 18 game.

Damage yang dihasilkan Branz untuk lawan adalah yang tertinggi dari semua pemain Bigetron, ini membuktikan betapa penting perannya musim ini.

Ternyata itu dia alasannya Branz jadi Marksman paling OP di MPL Season 5. Jarang mati, farm cepat dan punya kill banyak, komplit deh. Siapa nih Sobat Esports yang nge-fans sama Branz?