IES Ligagame

Jelang Laga Kontra RRQ Hoshi, Bigetron Alpha Sudah Pelajari Ini!

Billy Rifki
20/03/2020 12:23 WIB
Jelang Laga Kontra RRQ Hoshi, Bigetron Alpha Sudah Pelajari Ini!
Esports.ID Interview

Minggu ini penting bagi Bigetron Alpha, RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Pekan ketujuh bakal mempertemukan tiga besar MPL Season 5 di regular season sekali lagi. BTR yang menuai kekalahan oleh RRQ Hoshi sudah belajar dari leg pertama.

Minimal, mental Branz dan kawan-kawan tidak luruh sama sekali. Toh mereka langsung bangkit dengan mengalahkan EVOS Legends. Jadwal di pekan ini kurang lebih bakalan sama untuk Bigetron Alpha layaknya week 4 lalu. Lantas, hal apa saja yang sudah dipelajari BTR agar kali ini mereka keluar sebagai pemenang?


source: Bigetron Esports Instagram

Sang manajer Patrick Christian menjawab. Meski tidak bisa mengungkap secara spesifik, namun tim sudah membenahi banyak hal khusus untuk pertemuan ini. "Pasca kekalahan pasti ada pembelajaran, tetapi semua masalah sudah kita atasi dan mental anak-anak malah semakin meningkat sejak kekalahan tersebut. Semua pemain melihat positif dari kekalahan kemarin" ungkapnya.

Seperti diketahui pada week 4, BTR harus mengakui keunggulan RRQ dan kehilangan rekor tak terkalahkan mereka. Namun, usai laga tersebut, BTR tetap mempertahankan peringkat satu regular season dengan meraih empat kemenangan yang semuanya berakhir dengan skor sempurna 2-0.


source: Bigetron Esports Instagram

Sedangkan RRQ, sempat terpeleset oleh Genflix Aerowolf pada minggu 5 kemarin. Lebih awal lagi, RRQ juga dikejutkan saat week 2 melawan Alter Ego. Perbedaan poin antar kedua tim hanya terpaut satu kemenangan. BTR masih konsisten dengan pemain yang ada saat ini sementara RRQ tampaknya masih punya ketergantungan dengan kehadiran Lemon.

Siapakah yang akan menang di duel BTR vs RRQ malam ini (20/3) ? Jangan lewatkan ya MPL Season 5 pekan 7 di kanal streaming pilihanmu.