IES Ligagame

Acil Effect, Genflix Aerowolf Langsung Hempas EVOS di MPL Season 5

Billy Rifki
15/03/2020 14:29 WIB
Acil Effect, Genflix Aerowolf Langsung Hempas EVOS di MPL Season 5
Esports.ID Interview

Genflix Aerowolf menambah daya gedor mereka dengan mendatangkan pelatih baru, Acil. Dikenal lewat kiprahnya bersama RRQ saat jadi pemain DOTA 2 maupun pelatih, Acil kini bergabung dengan Kido dan kawan-kawan.

Ternyata, roman kebangkitan GFLX bukan kebetulan belaka. Usai tundukan RRQ Hoshi di week 5. Kini, GFLX dalam untaian 3 kali win streak pasca kemenangan 1-2 kontra EVOS Legends.

Sebelumnya, Esports.ID bertanya kepada Kido tentang posisi papan bawah yang didapat timnya. Kido mengatakan kalau bermain lepas tanpa beban playoffs jadi kunci mereka saat ini.

Hal ini kemudian dibenarkan oleh sang manajer, Angela Tan. " Kita enjoy aja sisa-sisa game yang ada di regular season ini". Dia juga berbicara mengenai perubahan yang dibawa Acil ke tim.

"Dengan kedatangan Acil membuat player jadi lebih disiplin dan percaya diri" tuturnya. Tentu menghadapi tim kuat macam RRQ dan EVOS akan sia-sia kalau sudah gentar duluan. Pengalaman yang dibawa Acil dan strategi yang sudah ia miliki sebagai dapur amunisi membuat GFLX jadi lawan yang kembali disegani.

Kemenangan di Minggu 6 membuat anak asuh Acil merangsek naik ke peringkat 5 klasemen, menggeser Aura dan ONIC.

Apakah GFLX berhasil memangsa tim lain sampai akhir regular season?