IES Ligagame

Bukan Bigetron, Ini Lawan yang Paling Diwaspadai RRQ Hoshi

Billy Rifki
21/03/2020 19:28 WIB
Bukan Bigetron, Ini Lawan yang Paling Diwaspadai RRQ Hoshi
Esports.ID Interview

Untuk kedua kalinya, RRQ Hoshi buat Bigetron Alpha tak berdaya (20/3). Duet maut Lemon-XIN bikin pasukan BTR seperti tim biasa-biasa saja. RRQ unggul 2-0 sama seperti pertemuan mereka pertama, sekaligus menghentikan streak yang BTR mulai sejak kekalahan lawan RRQ di minggu keempat.

Otomatis, RRQ adalah satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan sekalipun oleh Branz dan kawan-kawan. Biasanya, minimal satu game berhasil dikantongi BTR sepanjang gelaran yang sudah terjadi sampai pekan ke-7 MPL S5. Tapi, RRQ sendiri bukannya tidak terkalahkan, tercatat mereka kepeleset dua kali melawan Alter Ego dan Genflix Aerowolf.


source : teamRRQ.com

Ketika tim Esports.ID bertanya via Whatsapp kepada perwakilan RRQ Hoshi, mereka masih punya takut kalah karena tahu setiap tim MPL punya efek kejut. Hal yang paling mereka waspadai saat ini adalah sifat jemawa atau puas diri.

" Saat ini yang paling kita waspadai adalah disiplin dari diri sendiri. Karena ketika kita tidak disiplin maka tim kami bisa tersandung oleh tim mana pun." tutur sang manajer RRQ Hoshi, Bramanthyo Rinaldy.

Kedatangan Acil ke kubu Aerowolf Genflix pun tidak menjadi ancaman yang perlu dibesar-besarkan, RRQ siap mengubah euforia pasukan serigala yang sempat menang 2-0 pada pertemuan kedua mereka di minggu ke-5 kemarin. Dengan syarat, GFLX harus lolos dulu ke playoff.


source : teamRRQ.com

RRQ kini ada di peringkat pertama klasemen MPL S5, makin nahas untuk Bigetron, mereka juga tumbang oleh EVOS Legends hari ini dengan skor 2-0 (21/3). Untuk pertama kalinya, Bigetron menerima dua kali kalah dengan skor identik dalam satu pekan permainan.

Beberapa rekor BTR juga pupus seperti Warlord yang tak lagi 100% win rate, serta Kaja andalan Kyy yang tak lagi auto-win.

Apakah ini tanda RRQ bakal mendapat Piala MPL kedua mereka?