IES Ligagame

Kesengsem 'Gaya' Lemon, Coach EVOS Goda Sang Alien Bergabung

Rendy Lim
24/03/2020 11:16 WIB
Kesengsem 'Gaya' Lemon, Coach EVOS Goda Sang Alien Bergabung
Apakah Lemon bakal tergiur sama bujukan coach EVOS?

Persaingan sengit RRQ Hoshi dan EVOS Legends tak selalu soal rivalitas. Kedua tim kerap menunjukan ketertarikan satu sama lain, terutama soal pemain. Beberapa kesempatan, sang owner kedua organisasi esports itu tak menampik ingin memboyong pemain bintang dari musuh bebuyutannya. Terbaru, dalam komentar Instragram RRQ.Lemon, pelatih EVOS Legends, Zeys menggoda fans dengan sebuah statement seakan Lemon bakal membela EVOS.

Padahal Lemon cuma mengunggah foto yang disertai caption tentang himbauan untuk tetap berada di rumah karena virus Corona. Zeys kemudian membalas dengan "home is Evos right?" Sontak saja, netizen membanjiri kolom Instagram Lemon. Ada yang berharap Lemon pindah, ada juga yang tidak setuju.



Tentu ini cuma sekedar rumor dan spekulasi kalau Lemon benar-benar pindah jersey, pun kalau komentar dari Zeys itu serius sebuah penawaran. Terlebih, kecil kemungkinan kalau pemain berjuluk Alien itu bakal pindah di musim MPL yang sedang berjalan.

Selain prosedur transfer yang harus melibatkan pihak MPL, apa yang dilakukan EVOS pun bisa dikatakan poaching karena merekrut pemain tanpa proses yang jelas. Tapi, andaikan EVOS benar memboyong Lemon, apakah ia menggantikan peran dari Wann? Atau Lemon bakal bertransisi jadi core lain seperti MM atau assasin?

Pembelian pemain antar kedua tim bukan hal baru. Baik EVOS dan RRQ pernah memakai jasa pemain yang sama. Ambil contoh saja Marsha yang kini sudah pensiun. RRQ AP pun pernah berbicara soal menduetkan Lemon dan JessNoLimit, namun hal itu tidak terwujud.



Lemon adalah salah satu pemain yang setia membela RRQ. Sejak diboyong dari tim O2, kini ia telah lima musim jadi andalan utama tim berjuluk raja segala raja.

Menurut Sobat Esports, apakah Zeys cuma bercanda atau ada kemungkinan Lemon pindah tim?