IES Ligagame

Pecah Telur! Geek Fam Dapat Point Perdana di MPL S5

Billy Rifki
02/03/2020 02:49 WIB
Pecah Telur! Geek Fam Dapat Point Perdana di MPL S5
Esports.ID Interview

Poin perdana Geek Fam di MPL Season 5 datang juga. Setelah anti-menang empat minggu turnamen berjalan, Ayam JAGO dan kawan-kawan memecahkan telur usai menundukan Genflix Aerowolf 2-1. Hasil negatif tak membuat semangat Geek memburuk, mereka malah menunjukan progres positif di tiap laga.

Bersama Ayam JAGO,  ada Instinct, Ipin, VaL dan Ramzu di tim utama, Genflix Aerowolf tak mampu mengembangkan permainan walau Kido diajak turun gunung. Ini jadi kekalahan kedua Aerowolf dalam seminggu usai kemarin (1/3) ditumbangkan ONIC dengan skor identik.

Lepas laga, wajah lega dan gembira terpampang dari pemain Geek Fam. Ramzu, Ipin serta pelatih, Lionhart akhirnya bisa dapat giliran interview oleh awak media. Dibayangi ketakutan bakal main di MPL S5 tanpa menang sekali pun, sang pelatih hanya bisa bersyukur dan berkata "Amazing!!! Ini bisa jadi cerita untuk Geek Fam bagaimana dari proses panjang kekalahan beruntun akhirnya berbuah kemenangan"

Menurutnya, proses penyatuan chemistry di tubuh Geek Fam jadi kendala utama mengapa timnya mudah dikalahkan. Sampai Minggu keempat, ia masih meracik strategi dengan menciptakan meta khusus Geek Fam hingga meminta Ipin untuk berpindah-pindah role.

Sayangnya, meta yang mereka godok tidaklah efektif. Geek Fam terpaksa mengubah persiapan yang sudah digodok 2 bulan sebelumnya. Ditambah, kekalahan di matchday pertama diakui Lionhart sangat mempengaruhi terpuruknya mental Geek Fam.

Ipin yang pada laga kontra GFLX dipercaya jadi offlaner mengatakan kemenangan pertama ini sangat luar biasa. Mewakili tim, ia punya keyakinan bisa menang melawan GFLX sehingga tak ada alasan untuk memikirkan kekalahan yang lalu.

Senada dengan kompatriotnya, Ramzu selalu percaya kalau Geek Fam datang ke arena MPL demi mencari menang, apapun yang terjadi ia akan mendorong kawan-kawannya untuk keep going!

Sebagai penutup, Ramzu memberikan salam untuk fans Geek Fam yang selalu setia mendukung. "Once a Geek, Always a Fam!" Semoga minggu depan Geek Fam bisa menang lagi ya Sobat Esports!