IES Ligagame

[MDL Week 3] Top Three Belum Terusik dan Kemenangan Perdana Bigetron

Eric Soejatno
06/03/2020 10:25 WIB
[MDL Week 3] Top Three Belum Terusik dan Kemenangan Perdana Bigetron
Sumber: Livestream MDL

Berakhirnya minggu ketiga Mobile Legends Developmental League (MDL) masih memperlihatkan persaingan antara 8 tim MPL dan 4 tim kualifikasi yang berlangsung sengit. Menariknya, Recca Esports, XCN Kings, dan Victim Esports yang merupakan tim dari kualifikasi terlihat masih belum terkalahkan.

Alter Ego X yang terpuruk di 2 minggu sebelumnya kali ini  berhasil meraih 2 kemenangan beruntun, membuat mereka naik peringkat. Sebaliknya, RRQ Sena yang ditinggal XIN ke RRQ Hoshi justru tampil buruk dengan menelan kekalahan beruntun.

Pertandingan hari pertama minggu ketiga dibuka dengan Aura Fire dan Bigetron Bravo yang sama-sama belum meraih kemenangan. Berlangsung sengit, Bigetron Bravo akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka dengan skor 2-1.

Recca Esports sukses meraih poin penuh dari Genflix Aerowolf Jr. Begitu pula dengan XCN Kings yang memperpanjang rekor kemenangan mereka. Pertandingan hari terakhir ditutup antara Alter Ego X melawan RRQ Sena. Permainan sangat baik dari Guava yang bermain Bruno dan Kimmy sukses membawa Alter Ego X meraih kemenangan perdana mereka dengan skor 2-0.

Berlanjut di hari kedua, Alter Ego X sukses mengalahkan Siren Esports dengan skor 2-1. RRQ Sena semakin terpuruk di minggu ketiga setelah takluk dari ONIC Prodigy. EVOS Esports berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Aura Fire.

Sedangkan Victim Esports mendapatkan perlawanan sengit ketika menghadapi Bigetron Bravo. Bahkan MDL sukses memecahkan rekor pertandingan terlama yaitu 38 menit ketika Bigetron Bravo sukses meraih kemenangan di game kedua. Sanztuy dan kawan-kawan akhirnya berhasil menghentikan perlawanan Bigetron Bravo dengan skor 2-1.

Memasuki hari ketiga, tiga tim dari kualifikasi sama-sama meraih poin penuh. Recca Esports, XCN Kings dan Victim Esports sama-sama meraih kemenangan 2-0 di hari terakhir. Raihan ini membuat ketiga tim ini masih belum terkalahkan sampai saat ini.

MDL akan berlanjut di minggu keempat tanggal 9 Maret 2020. Sobat Esports, menurut kalian siapakah diantara 3 tim ini yang mempertahankan status tak terkalahkan sampai akhir musim?