LINE POD - MAVIS

MDL Season 1: Tim Kualifikasi Pulangkan Seluruh Wakil MPL!

Michael
19/04/2020 10:07 WIB
MDL Season 1: Tim Kualifikasi Pulangkan Seluruh Wakil MPL!
MDL Season 1

Usai pekan lalu disajikan partai sengit perebutan gelar juara Mobile Legends Professional (MPL) League Season 5, Sabtu - Minggu ini partai bergengsi Mobile Legends kembali hadir. Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 menyajikan partai yang tak kalah seru. Empat tim yang lolos lewat kualifikasi, yakni Recca Esports, XCN Kings, Siren Esports dan Victim Esports berhasil unjuk gigi setelah mengalahkan tim kedua peserta MPL Season 5, Genflix Aerowolf Jr, ONIC Prodigy, Alter Ego X dan RRQ Sena.

Recca Esports vs Genflix Aerowolf Jr
Recca Esports yang sangat digdaya di regular season mendapatkan perlawanan ketat dari tim Aerowolf Jr. Meski kalah dari segi kill di game pertama, Recca berhasil mengamankan game pertama berkat kepintaran mereka memainkan strategi dan lebih objektivitas. Game kedua giliran Aerowolf Jr yang tampil menyengat. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 13 menit bagi Jo Cs untuk menyamakan kedudukan. Tak ingin terhenti langkahnya di perempat final, Mir acl sang carry utama kembali memimpin timnya untuk menggebuk Aerowolf Jr sekaligus memastikan Langkah lolos ke semifinal. 

Siren Esports vs ONIC Prodigy
Siren Esports yang diperkuat, Hinelie, Vanns, AzeR.,Altamiz dan JeYy berhasil menunjukkan dominasinya atas ONIC Prodigy. Vanss Cs hanya butuh waktu 13 menit untuk menyudahi perlawanan ONIC di game pertama. Pertarungan sengit sesungguhnya terjadi di game kedua. Membawa nama besar ONIC, Trust Cs tak ingin dipermalukan begitu saja. Sayangnya meski terus unggul sepanjang pertandingan, ONIC seakan kesulitan menembus pertahanan solid yang ditampilkan Siren. Sebuah kesalahan kecil di menit 21, berujung kekalahan untuk tim ONIC Prodigy. 

XCN Kings vs Alter Ego X
Barbie pemain yang tengah jadi sorotan berkat permainan gemilangnya di regular season kembali memimpin timnya menghadapi Alter Ego X di perempat final. Alter Ego berhasil mengagetkan XCN di game pertama berkat kelincahan PAI. yang nyaris tak tersentuh dengan Kimmy-nya. Barbie pun langsung merespons dengan kekalahan tersebut dengan cepat. Menggunakan Carry, ia berhasil membawa XCN menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Game ketiga giliran Ravicy yang unjuk gigi dengan Cecilion berhasil menjadi MVP. 

Victim Esports vs RRQ Sena
Victim Esports melengkapi dominasi tim qualifier berkat kemenangan atas RRQ Sena. Meski diperkuat beberapa nama beken yang pernah mentas di MPL, RRQ tak kuasa menahan gempuran serangan Victim Esports. Sanz mendominasi game pertama berkat kelincahannya menggunakan Ling. Game kedua seolah menjadi pentas Sanz dengan Bruno-nya. 8 kill 6 assist tanpa terbunuh sekalipun membuktikan kualitas Sanz sebagai Carry utama Victim Esports.

Hari ini partai hidup-mati kembali dilakoni empat tim tersisa. Recca Esports akan menghadapi Siren Esports di partai pertama yang rencananya akan digelar pukul 13.00 WIB. Sedangkan semifinal lainnya mempertemukan Big Match XCN Kings menghadapi Victim Esports pukul 14.45 WIB. Babak grand final sendiri rencananya akan dimulai pukul 16.30 WIB mempertemukan dua tim yang menang di semifinal dengan sistem best-of-five (BO5).

Siapakah yang akan menjadi juara di MDL pertama? Jangan lupa saksikan keseruan pertandingannya ya Sobat Esports!