LINE POD - MAVIS

Menang Lawan AE, CW & Rasy Ubah Skuad KAGE Jadi ONIC KAGA

Billy Rifki
10/04/2020 15:50 WIB
Menang Lawan AE, CW & Rasy Ubah Skuad KAGE Jadi ONIC KAGA
Esports.ID Interview

ONIC berhasil melalui ujian playoff pertama mereka melawan Alter Ego. Mengubah rekor pertemuan mereka selama regular season yang belum menang dalam laga home maupun away.

Sempat optimis dengan kembalinya ONIC KAGE kala penutup regular season, sayang skuad legenda tersebut masih tumbang. Pada laga ini, coach Tibold meracik kombinasi antara pemain lama dan anggota baru, CW dan Rasy.

CW dan Rasy sendiri tak mengetahui keputusan pelatih siapa yang bakal turun ke Land of Dawn jelang menit-menit terakhir pertandingan. Sampai akhirnya CW, Rasy mendampingi Udil, Antimage dan Sasa.

CW tampil memukai sebagai salah satu nominasi rising star pilihan Esports.ID dengan gelar MVP di dua match yang ONIC menangkan. Rasy pun menunjukan pergerakan agresif yang memberi ONIC kesempatan mendominasi pertandingan.

Dalam interview media via video call, Esports.ID bertanya kepada CW dan Rasy mengenai komposisi baru ONIC. Bila skuad KAGE yang kita kenal berisi Udil, Drian, Sasa, Psycho dan Antimage, lantas, apa nama tim ONIC yang merupakan gabungan KAGE serta CW & Rasy?


Udil Tak Lagi Menjadi Cadangan

Jawaban mereka adalah, Kita sekarang ONIC KAGA. Perbedaan nama yang tidak jauh signifikan dengan nama sebelumnya. Adapun alasan CW-Rasy memilih nama itu agar terdengar keren namun tetap mengingatkan fans dengan kejayaan ONIC KAGE sebelumnya.

Mereka pun tak sembarangan memilih nama karena sudah minta izin ke Lord Udil sebelum memberikan nama baru untuk skuad ONIC. Tadi aku sudah sembah Udil tutur CW.

Perjalanan ONIC KAGA masih panjang untuk jadi juara. Mereka, bersama EVOS Legends dan RRQ Hoshi punya kesempatan jadi tim pertama menjuarai MPL dua kali.


Perjalanan Alter Ego Harus Terhenti di MPL Season 5

Pukul 19:00 nanti malam (10/4), ONIC kembali bertarung melawan RRQ. Kesempatan yang pas untuk membuktikan apakah ONIC KAGA bisa mendapat hasil lebih baik dari ONIC KAGE.

Bagaimana penampilan ONIC KAGA pada match kontra AE tadi menurut sobat Esports?