LINE POD - MAVIS

Game On Party On, Selebrasi Ulang Tahun Ke-4 Moonton!

Rendy Lim
14/04/2020 10:39 WIB
Game On Party On, Selebrasi Ulang Tahun Ke-4 Moonton!
Selamat ulang tahun Moonton!

'Game On, Party On', begitulah slogan untuk Mobile Legends Bang Bang 515 eParty 2020. Ajakan untuk bermain dan berpesta untuk para gamer di Indonesia, merayakan ulang tahun Mobile Legends yang ke-4 di Indonesia. Moonton Indonesia selaku pengembang dan penerbit MLBB telah menyiapkan beragam hadiah dan rangkaian acara menarik yang akan dimulai pada 11 April hingga 31 Mei 2020. 

Aswin Antonie selaku Brand Director Moonton Indonesia menjelaskan bahwa konsep eParty atau online party untuk tahun ini disesuaikan dengan arahan pemerintah untuk #DiRumahAja. Kehadiran MLBB dapat menjadi salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia dan melalui MLBB 515 eParty 2020, Moonton mengajak untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama. 
 

Berbicara soal hadiah, Moonton telah menyiapkan beragam kejutan menarik setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung, baik melalui in-game hingga media sosial Instagram, Facebook, hingga YouTube MLBB Indonesia. Melalui periode ini, Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industri esports di Indonesia melalui MLBB Southeast Asia Cup (MSC)

Puncak dari MLBB 515 All Star eParty jatuh pada tanggal 16 Mei 2020 dan akan diadakan secara online. Kehadiran acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia. 

Tahun lalu, MLBB All Star Indonesia pertama kali diadakan di Tennis Indoor Seanyan Jakarta. Acara ini menghadirkan berbagai bintang, mulai dari pro player, influencer, hingga Atta Halilintar ikut turut meramaikan. Meskipun tahun ini acara diselenggarakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkain kegiatan yang tak kalah menarik serta tetap akan mengundang bintang-bintang kenamaan Indonesia untuk turut ikut serta. 

Tidak ketinggalan, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting, hingga turut menyaksikan penghargaan bagi tim esports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) sera influencer di bidang game di Indonesia. 

Apakah kamu penasaran siapa saja yang akan hadir untuk meramaikan MLBB 515 eParty 2020? Tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan MLBB All Star serta hadiah menarik setiap harinya? Jangan lupa catat tanggal mulai 11 April hingga 31 Mei 2020 dan log in setiap hari untuk bermain Mobile Legends yah Sobat Esports!