LINE POD - MAVIS

Mending Juara MPL 2 Kali atau M1? Ini Jawaban RRQ VYN

Rendy Lim
13/04/2020 13:52 WIB
Mending Juara MPL 2 Kali atau M1? Ini Jawaban RRQ VYN
Sebelumnya selamat untuk RRQ yah!

Kemarin (13/4) adalah momen puncak dari tim Mobile Legends RRQ Hoshi. Mereka sukses menjuarai MPL Season 5 usai mengalahkan rival abadi EVOS Legends. Ini adalah kali kedua RRQ menjuarai turnamen yang sama dan mencetak rekor sebagai tim pertama yang berhasil melakukannya.

Namun ada satu yang kurang dari RRQ. Meski berhasil juara dua kali MPL, mereka gagal memenangkan kejuaraan dunia Mobile Legends atau M1 musim lalu yang jatuh ke tangan EVOS. Fans kedua tim pun kerap melancarkan argumen dan membanding-bandingkan tim mana yang lebih baik berdasarkan prestasi terdahulu.

Melalui sambungan video call saat media session, kapten RRQ Hoshi VYN berbicara kepada Esports.ID mengenai polemik tersebut. Menurutnya, sebagai gamer professional, tidak penting memikirkan gengsi atau gelar mana yang lebih prestisius.

“ Kalau gue pribadi ngga pernah memikirkan soal gengsi, gue berusaha sebaik mungkin walau pun kalah pas M1. Yah gue selalu bersyukur apapun hasil yang gue dapat. Karena tujuan gue untuk menang bukan buat cari gengsi,” tutur VYN.

VYN dan RRQ Hoshi kini mengalihkan target mereka untuk MSC mendatang. Mereka berharap bisa bersua EVOS lagi di partai final. “Good Game, kita sama-sama berjuang lagi di MSC,”  harap VYN menyemangati EVOS.

Wah, memang ngga lengkap rasanya kalau MPL tidak diakhiri dengan duel el clasico. Mampukah RRQ Hoshi menambah koleksi gelarnya di MSC nanti?