LINE POD - MAVIS

Jadi Tanker Papan Atas, Ternyata LJ Terinspirasi Sosok Ini!

Rendy Lim
10/04/2020 22:53 WIB
Jadi Tanker Papan Atas, Ternyata LJ Terinspirasi Sosok Ini!
Siapa sosok inspirasi LJ nih Sobat Esports?

RRQ Hoshi tak banyak berkeringat di pertandingan pertama MPL Season 5. Lawan mereka, ONIC Esports tumbang 2-0 dengan durasi match yang terbilang singkat. Salah satu poin pembicaraan adalah LJ, si tanker ajaib yang menunjukan kelihaiannya memakai hero baru, Atlas.

Bila selama regular season aksi Khufra-nya membuat decak kagum, tampaknya LJ sudah berpaling dan memilih Gurita-Robot ini jadi andalan. LJ beralasan, Atlas punya kelebihan dalam crowd control dan ketahanan tubuh mumpuni. Ultimatenya, Fatal Links, bisa menarik dan mengunci lima hero sekaligus bila momennya tepat.

 
Meski begitu, ada beberapa kelemahan Atlas yang ia ungkap, misalnya kurang damage yang cukup untuk membersihkan wave minion.

LJ sendiri tak serta merta langsung jago melakoni perannya sebagai tanker. Ia mengaku punya pemain yang menginspirasi cara mainnya. Orang itu adalah Liam. Liam saat ini juga berkostum RRQ dan main di kancah MDL. “ Gue sebenarnya dulu jamannya MSC Season 1 tahun 2017, gua nonton MSC dan gue terinspirasi dari satu pemain Elite8. Dia adalah Liam dan sekarang satu tim juga di RRQ” ungkap LJ saat bercerita kepada Esports.ID via video call.
 

Siapa sangka saat ini LJ malah menggantikan posisi Liam di RRQ Hoshi dan sedang mengincar piala MPL kedua dalam karirnya.

Bagaimana menurut Sobat Esports permainan Atlas dari LJ?