LINE POD - MAVIS

Ksatria Bayangan Benedetta, Bakal Jadi Calon Assassin Terbaik?

Rendy Lim
24/05/2020 08:45 WIB
Ksatria Bayangan Benedetta, Bakal Jadi Calon Assassin Terbaik?
Assassin yang punya CC immune itu idaman banget deh! Setuju ga Sobat Esports?; Cover: Google

Bagi kalian yang favorit menggunakan role assassin di Mobile Legends, kamu boleh senang sekarang. Moonton baru-baru ini mengenalkan hero baru di Advance Server yakni, Benedetta, sang ksatria bayangan. 

Hero dengan role assassin ini memiliki basic attack yang unik, serta kemampuan immune terhadap efek crowd control (cc). Idaman banget bagi kalian yang suka menginvasi daerah musuh namun kesulitan menghadapi skill cc hero lawan. Sepertinya Benedetta bakal jadi solusinya nih, yuk kita simak skillnya terlebih dahulu. 

Source: YouTube Hororo Chan

Mulai dari skill pasifnya, Elapsed Daytime, kamu bisa menahan tombol basic attack Benedetta untuk melakukan charge attack yang membuatnya dash serta memberikan skill damage. Charge skill ini juga bisa didapatkan setiap Benedetta menghasilkan damage dari basic attack dan skill. 

Skill pertamanya, Shadow Slash cukup unik. Saat menggunakannya, Benedetta akan mundur dan meninggalkan bayangan di depannya. Bayangan tersebut akan menyerang dengan area berbentuk kipas, setelah itu Benedetta akan maju untuk turut memberikan serangan tambahan. 

An Eye for An Eye, skill kedua Bendetta ini yang akan banyak diperbincangkan. Ketika digunakan, hero ini mendapat immune skill crowd control dan mampu menahan satu serangan dari arah manapun selama 0,5 detik. Setelah itu, Benedetta akan menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan efek slow atau stun jika berhasil menahan efek imun. 

Terakhir, skill ultimate Benedetta, Alceto: Final Blow bersifat area dimana musuh yang terperangkap serangan tersebut akan terkena physical damage serta slow selama 2,5 detik. Eits, sabar dulu, karena skill-skill punya kelebihan yang tak tertulis dan perlu kamu pelajari agar bisa menguasai Benedetta dengan baik. 

Source: YouTube Hororo Chan

Skill pasifnya, Elapsed Daytime bukan hanya berfungsi untuk mengejar musuh atau sekedar efek tambahan dash, namun juga bisa digunakan untuk kabur karena dapat menembus dinding. Selanjutnya, An Eye for An Eye dapat memblokir serangan dari tower, membuat kamu bisa tenang melakukan diving ke musuh. 

Variasi combo juga bisa terapkan sesuai dengan kondisi pertandingan. Kamu bisa melakukan inisiasi fight dengan Elapsed Daytime, dilanjutkan Shadow Slash dan Alteco: Final Blow. Sebaiknya, simpan dulu skill keduamu untuk berjaga-jaga untuk counter hero yang ingin mencidukmu dengan skill cc. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah tidak sabar menunggu Benedetta hadir?