LINE POD - MAVIS

Skuad Baru EVOS Legends Bantai Oura & Geng Kapak!

Rendy Lim
12/05/2020 17:06 WIB
Skuad Baru EVOS Legends Bantai Oura & Geng Kapak!
Gimana pendapatmu Sobat Esports?

EVOS Legends masih enggan mengumumkan kepastian anggota baru mereka. Setelah terciduk beberapa kali muncul dalam video streaming dari YouTuber seperti Donkey, Marsha dan Emperor, terakhir, penampakan EVOS Legends kembali terlihat di konten Oura Gaming.

Oura bersama Geng Kapak melakukan scrim melawan EVOS Legends yang diperkuat Wann, Rekt, Rexxy, Zeys dan Pendragon. EVOS mengusung formasi 1-3-1 dengan menempatkan Rekt dan Pendragon sebagai sidelaner. Sementara Wann dimomong oleh Zeys dan Rexxy.

Oura sendiri duel di safelane melawan mantan kompatriotnya, Rekt. Pertarungan antara Chou Oura melawan Pharsa dari Rekt tampak tidak seimbang karena keunggulan jarak dan skill nuke dari Pharsa menghujam darah Oura begitu deras.

EVOS juga memperlihatkan draft unik dengan mengkombinasikan 3 mage yakni Pharsa, Esmeralda dan Valir. Untuk tanker, Zeys memakai Atlas sebagai inisiator dan pembuka combo dengan skill Fatal Links. Sedangkan Wann, jadi damage dealer utama dan hyper carry memakai Lancelot.

Geng Kapak tak mampu meladeni laning dan agresi dari EVOS. Kemampuan zoning out yang baik serta kekompakan tim lebih superior membuat mereka menyerah walau sempat melawan balik menjelang late game.

Kalian bisa menonton pertandingan antara Geng Kapak melawan skuad perkiraan EVOS Legends di channel YouTube Oura, atau menyaksikannya di atas.

Bagaimana tanggapan kalian tentang skuad baru EVOS Legends?