LINE POD - MAVIS

Baru Jualan Diamond, ONIC Udil Kena Prank Pembeli!

Billy Rifki
19/05/2020 10:27 WIB
Baru Jualan Diamond, ONIC Udil Kena Prank Pembeli!
instagram

Onic Udil alias Udil Surbakti sedang menggeluti usaha baru di samping karir gamer profesional Mobile Legends. Ia mendirikan jasa jualan Diamond ML dengan brand bernama Udilpedia. Salah satu keunggulan toko Udil adalah harga diamond yang lebih murah dibanding pesaing sejenisnya.

Namun, namanya usaha kadang bertemu rintangan. Udil sendiri merasakan baru-baru ini terkena hal kurang asik saat berdagang. Ia dikerjain oleh pembeli yang notabene adalah fansnya juga. Beberapa perlakuan pembeli ini sempat bikin Udil pusing juga loh.

Ada satu konsumen yang malah sibuk ngajak main bareng. Udil memang melampirkan nomer whatsapp yang bisa dihubungi para pembeli. Tapi bukannya fokus untuk jual-beli Diamond, orang ini malah ngebet mau mabar dengan juara MPL Season 3.

Cerita lainnya yang terekam dalam instastory Udil adalah orang yang awalnya tertarik untuk membeli. Udil dengan sigap menanggapi pembeli dengan baik. Eh, ujungnya orang tersebut malah melakukan prank yang terinspirasi dari kasus Ferdian Paleka. 

Udil yang terlanjur percaya dengan orang itu menelan kenyataan terkena kalimat "Eh, tapi boong!". Ternyata, sang pembeli cuma ingin bercanda karena sebenarnya ia tak punya duit beli diamond.

Untungnya, Udil masih merespon kejahilan para fans dengan santai. Mudah-mudahan usaha Udil dan Udilpedia bisa lancar dan berkembang ya Sobat Esports!