IES Ligagame

Fighter Baru Mobile Legends Khaleed, Berkekuatan Pasir & Tanpa Mana!

Rendy Lim
29/05/2020 16:10 WIB
Fighter Baru Mobile Legends Khaleed, Berkekuatan Pasir & Tanpa Mana!
Yang paling penting, skill ultimatenya Khalled keren banget Sobat Esports!

Beberapa waktu lalu, kita sempat membahas assassin baru Mobile Legends di advance server yakni Benedetta, sang ksatria bayangan. Tidak perlu waktu lama, Moonton sudah mempersiapkan hero baru lagi, kali ini giliran role Fighter yang mendapat kesempatan. 

Khaleed, pasukan pasir ini baru saja diperkenalkan di advance server. Sekilas dari skillnya, Khalled dilengkapi dengan damage skill cukup tinggi, kemampuan untuk regen, serta jarak ultimate yang jauh. Penasaran, yuk kita simak skill-skill dari Khaleed selengkapnya!

Source: YouTube Hororo Chan

Mulai dari skill pasifnya, Sand Walk membuat Khaleed dapat berjalan di atas pasir setelah mengumpulkan cukup Desert Power. Selain memberikan tambahan movement speed sebesar 30%, basic attack Khaleed selanjutnya akan meningkat, memberikan physical damage ke musuh serta efek slow hingga 30%. 

Skill pertamanya memiliki konsep yang mirip dengan serangan Wan-wan yakni meloncat sambil menyerang. Saat menggunakan Desert Tornado, Khaleed akan menyerang area berputar serta menghasilkan physical damage. Jika serangannya mengenai musuh, dia dapat meloncat ke arah yang ditentukan untuk kembali melakukan Desert Tornado hingga 5 kali. 

Quicksand Guard merupakan skill kedua Khaleed yang berfungsi untuk memberikan efek regen HP dan Desert Power. Selain itu, selama skill ini aktif, damage yang diterima Khalled dari musuh akan berkurang hingga 60%. Lawan yang berada di area skill juga akan terkena slow effect sebesar 30%. 

Terakhir skill ultimatenya, Raging Sandstorm membuat Khaleed memanggil ombak pasir dan naik ke atasnya. Selama di atas ombak pasir, Khaleed akan mendapatkan imun, serta menghasilkan damage ke musuh dijalur skill dan mendorongnya. Saat sampai di tujuan, Khaleed akan menghantam tanah, menghasilkan physical damage ke musuh di area tersebut serta memberikan efek stun selama 1 detik. 

Skill yang tidak berbelit dari Khaleed sepertinya akan menjadi daya tarik utama bagi para pemain untuk langsung mencoba hero ini. Paket lengkap mulai dari damage besar, kemampuan untuk regen HP dan tambahan movement speed, hingga skill yang tidak memerlukan mana menjadikan Khaleed patut dipertimbangkan sebagai Fighter jagoan nanti. 

Raging Sandstorm dapat digunakan untuk membuka teamfight, jaraknya yang jauh bisa membuat efek kejut bagi tim musuh. Selain itu, pada saat terdesak ultimate Khaleed ini juga bisa dijadikan alat kabur karena dapat menembus obstacle dinding. Terlebih, jika bisa mengendalikan skill pertamanya Desert Tornado dengan baik, kamu dapat menghabisi musuh hanya dengan satu combo.

Bagaimana Sobat Esports, siapa nih yang udah coba Khaleed di advance server juga?