IES Ligagame

ONIC Esports Resmi Umumkan Kepergian Udil dari Divisi MLBB

Rendy Lim
08/06/2020 16:08 WIB
ONIC Esports Resmi Umumkan Kepergian Udil dari Divisi MLBB
Tetap berikan performa terbaikmu yah Udil di tim selanjutnya!

Pekan lalu, fans Mobile Legends dihebohkan dengan sosok siluet Udil yang terpajang di roster tim Alter Ego untuk MPL S6. Saat itu, ketika diminat konfirmasi, Udil memang tidak mengelak dan mengatakan bahwa itu memang adalah dirinya. Namun, Udil berharap netizen dapat menunggu klarifikasi dan informasi resmi tentang kepindahannya tersebut. 

Hari ini, channel YouTube ONIC Esports resmi memposting video ucapan terima kasih kepada Udil. Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, Udil menceritakan masa-masanya bersama ONIC, hingga kesan pesan para rekan anggota tim MLBB, manager, hingga operating director tentang dirinya. 


Udil sendiri pertama kali bergabung dengan ONIC di tim tier 2 mereka, ONIC NV. Berkat usaha kerasnya untuk tetap memberikan performa maksimal pada setiap turnamen, pemuda asal Bandung ini masuk ke tim utama MLBB ONIC. 

Disaat inilah hadir masa keemasan Udil dan ONIC Esports di kancah profesional MLBB. ONIC Esports sempat dijuluki sebagai tim MLBB terbaik di Indonesia dengan menjuarai berbagai titel besar mulai dari Mobile Legends Pro League S3, Piala Presiden Esports, hingga MSC. 

Sayang, ONIC tidak lagi tampil garang di MPL S4 dan S5, mengembalikan dominasi ke dua tim papan atas yakni EVOS Esports dan Rex Regum Qeon. Kepindahannya ke Alter Ego mungkin merupakan tantangan yang diberikan Udil kepada dirinya sendiri untuk memperbaharui diri menjadi lebih baik. 

Tetap dukung keputusan Udil yah Sobat Esports! Semoga kita bisa kembali melihat performa terbaik Udil di tim terbarunya nanti!