IES Ligagame

RRQ Gelar Kompetisi MLBB Bertajuk King of Kings Tournament!

Rendy Lim
16/06/2020 17:34 WIB
RRQ Gelar Kompetisi MLBB Bertajuk King of Kings Tournament!
Yuk daftarkan tim kalian Sobat Esports!

Jawara Mobile Legends Pro League Season 2 & 5, Rex Regum Qeon akan mengadakan turnamen MLBB berskala besar yang didukung oleh GoPay Indonesia dan Nono Live. Turnamen yang ditujukan untuk gamer amatir ini tidak hanya menawarkan hadiah puluhan juta Gopay Credit, namun juga kesempatan untuk beradu melawan RRQ Hoshi. 

King of Kings Tournament adalah kompetisi Mobile Legends dengan kualifikasi terbuka yang diselenggarakan oleh RRQ secara online dari tanggal 22 Juni hingga 12 Juli 2020. Harapannya, turnamen umum ini dapat menjadi wadah unjuk gigi bagi para gamer amatir agar bisa masuk ke level profesional. 

Pendaftaran turnamen sudah dibuka sejak 15 Juni 2020 dan akan ditutup pada 20 Juni 2020. Tidak hanya total hadiah sebesar 70 juta Gopay Credit dan giveaway senilai ratusan juta rupiah, 16 tim yang lolos ke babak playoff atau main event akan ditayangkan secara langsung di Nono Live dipandu oleh caster Fahmoy dan Volva serta Ranger Emas dan RRQ Nyoong sebagai host. 

Pemenang dari King of Kings Tournament berkesempatan untuk melawan RRQ Hoshi secara langsung di main event. Kamu bisa langsung mendaftarkan diri melalui link ini. RRQ tidak hanya menawarkan hadiah materi dalam kompetisi ini, namun juga pengalaman yang ditunggu oleh para gamer amatir untuk dapat berkembang ke tingkat selanjutnya. 

Informasi lebih lanjut tentang King of Kings Tournament bisa kalian lihat di Facebook RRQ. Bagaimana Sobat Esports, kamu tertarik untuk mendaftar?