GoPay Campaign

[MPL S6] Geek Fam Lepas 4 Pemain, Udil Merapat ke Alter Ego?

Michael
01/06/2020 11:55 WIB
[MPL S6] Geek Fam Lepas 4 Pemain, Udil Merapat ke Alter Ego?

Meski jadwal main Mobile Legends Professional League Season 6 masih jauh, namun beberapa tim sudah ambil start duluan untuk berbenah. Geek Fam yang jadi juru kunci musim lalu segera merombak skuad mereka dengan melepas empat pemain utama. Tak mau kalah, Alter Ego yang diliputi inkonsistensi  bersiap mengejutkan fans dengan punggawa baru mereka.

Geek Fam berturut-turut melepas PauL, Val, Instinct dan Tezet. Praktis saat ini, Geek cuma menyisakan Ramzu, AyamJago, Doyok, WongCoco, Ipin dan Joker jadi pilar tersisa. Belum pasti apakah bakal ada penambahan pemain baru atau Geek Fam berusaha memaksimalkan potensi dengan skuad yang lebih ramping.

Indonesia Gaming Award

Tak mau kalah, Alter Ego yang finish di peringkat 6-5 di MPL Season 5 bergegas untuk pembaruan. Kepergian Rmitchi yang pensiun di akhir musim coba ditutupi dengan mendatangkan dua amunisi anyar. Walau belum ada konfirmasi siapa sosok pengganti tersebut, video teaser yang dirilis di laman Instagram Alter Ego cukup memberi petunjuk.

Salah satunya adalah Lord Udil alias Udil Surbakti diisukan bakal merapak ke AE. Hal ini diperkuat oleh komen netizen yang bersumber dari livestream pro player macam R7 dan Emperor. Meski sulit membayangkan Udil tak lagi berjersey kuning hitam ala ONIC, namun masuk akal bila Udil berganti suasana sementara.

Pemain sekaliber Udil butuh jaminan main di tim utama apalagi kehadiran CW dan Rasy membuat Udil agak tersingkir sampai harus rela pindah role demi main di MPL S5. Butuh waktu untuk memastikan siapa pemain tambahan Alter Ego, begitu juga dengan nasib skuad Geek Fam yang bisa-bisa dirombak total, semoga misteri tersebut terjawab dalam waktu dekat.