GoPay Campaign

MPLI 4 Nation Cup Week 1, Tim-Tim Indonesia Tampil Ganas!

Rendy Lim
22/06/2020 11:31 WIB
MPLI 4 Nation Cup Week 1, Tim-Tim Indonesia Tampil Ganas!
Tim favorit kalian di MPLI 4 Nation Cup siapa nih Sobat Esports?

Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI 4 Nation Cup) telah menyelesaikan pertandingan untuk minggu perdananya. Delapan wakil Indonesia yakni RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Alter Ego, Genflix Aerowolf, AURA, dan Geek Fam ID ini akan menghadapi tim-tim dari Malaysia dan Singapura. 

Babak penyisihan akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 28 Juni 2020, kemudian dilanjutkan dengan playoffs pada 3-5 Juli 2020. Keseruan pertandingan sudah terlihat meski baru memasuki pekan perdananya. Penasaran dengan hasilnya, yuk kita lihat rekapnya!

Indonesia Gaming Award

Dua tim yang tergabung di Grup A yakni ONIC Esports dan AURA berhasil menunjukkan hasil yang baik. ONIC Esports yang meski ditinggal oleh Udil masih dapat tampil ganas, menaklukkan dua tim perwakilan Malaysia, Todak dan SMG dengan skor 2-0. AURA yang mendapat jatah satu kali pertandingan pun dapat mengamankan skor sempurna 2-0. Hasil ini membuat ONIC dan AURA memimpin kokoh di klasemen sementara. 

Hari kedua pekan perdana MPLI 4 Nation Cup diawali dengan pertandingan penentuan upper dan lower bracket antara EVOS Legends (ID) dan Geek Fam (MY). Pasukan #EVOSROAR yang kini diperkuat oleh coachnya Zeys tetap mempertahankan performa terbaiknya. Meski sempat tercuri satu poin, EVOS Legends akhirnya mengakhiri match ini dengan skor 2-1. 

Sementara di Grup B, EVOS SG membuka laga dengan mengalahkan Team Bosskurr di skor 2-0. Debut Udil di Alter Ego juga berbuah manis setelah berhasil menundukkan Notorious Villains tanpa perlawanan 2-0. Terakhir, match antara Team BossKurr dan Notorious Villains dimenangkan oleh tim asal Malaysia dengan skor 2-1. Skor imbang membuat Alter Ego dan EVOS SG membuat mereka sama-sama memimpin klasemen sementara Grup B. 

Tiga tim Indonesia yakni Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, dan Geek Fam ID yang tergabung di Grup C harus mengalami pertarungan sengit untuk berebut poin. Bigetron Alpha dengan komposisi skuad Dreams, Kyy, Branz, Bravo, Taka, dan Rippo berhasil mengamankan kemenangan pertama kontra tim Singapura, Siren Clan di skor 2-0. Selanjutnya, pertemuan dua tim Indonesia Aerowolf melawan Geek Fam diakhiri dengan keunggulan Fredo cs 2-0. 

Meski berhasil mengamankan poin, pertandingan kedua Aerowolf melawan Siren Clan diakhiri dengan kemenangan skuad asal Singapura 2-1. Berakhir dengan poin yang sama, Siren Clan, Genflix Aerowolf, dan Bigetron Alpha harus rela membagi klasemen sementara bersama. Kira-kira bagaimana keseruan pertandingan selanjutnya yah Sobat Esports? Siapa menurutmu yang bakal lolos ke playoffs dari setiap grup?