GoPay Campaign

Lewat Project NEXT, Moonton Bakal Rombak Mobile Legends

Rendy Lim
08/06/2020 12:17 WIB
Lewat Project NEXT, Moonton Bakal Rombak Mobile Legends
Project NEXT Disiapakan Moonton untuk menambah kualitas bermain Mobile Legends

Persaingan MOBA Mobile saat ini tampak semakin ketat dengan kehadiran League of Legends: Wild Rift. Inovasi dan update menarik harus dilakukan secara regular oleh mereka yang sudah terlebih dahulu hadir untuk dapat menjaga para pemain agar tidak berpindah hati. Salah satunya adalah Mobile Legends, game MOBA Mobile yang populer di region Asia ini baru saja mengumumkan Project NEXT sebagai dobrakan untuk inovasi terbaru mereka. 

Project NEXT sendiri bertujuan untuk menghadirkan suasana gameplay baru dengan melakukan perubahan-perubahan signifikan pada beberapa hero lama, hingga pengingkatan kualitas pada sisi visuial serta audio. 

Indonesia Gaming Award

Mobile Legends menyebutkan bahwa NEXT merupakan salah satu proyek terbesar yang pernah mereka garap untuk game ini. Update yang akan berjalan dalam jangka panjang ini akan melibatkan perubahan tidak hanya pada hero dan map, namun juga suara serta sisi gameplay juga. 

Untuk sisi hero, Mobile Legends berusaha untuk membuat masing-masing hero memiliki sisi uniknya sendiri. Hal ini akan menjadikan karakter lama dapat bersaing di Land of Dawn, tanpa perlu takut tergeser dengan kehadiran hero baru. Tidak hanya fokus untuk merubah sistem mekanik, hero-hero jadul juga akan diberi reworks skill serta story tambahan. 

Sementar itu dalam sisi control, Mobile Legends akan berusaha melakukan penyesuaian agar para pemain casual maupun hardcore dapat mendapatkan pengalaman bermain yang seru. Hal-hal yang disebutkan diatas hanya sebagaian kecil dari keseluruhan Project NEXT dan Mobile Legends akan terus memberikan update terbaru kedepannya. 

Nah, bagi kalian sendiri Sobat Esports, bagian apa saja yang ingin kalian minta Moonton perbaiki dalam Mobile Legends? Bagaimana menurutmu Project NEXT ini, apakah bakal mempertahankan Mobile Legends dari game-game MOBA Mobile terbaru yang akan datang?