PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Udil Akui Sosok Misteri di Alter Ego Adalah Dirinya, Tapi...

Billy Rifki
02/06/2020 17:08 WIB
Udil Akui Sosok Misteri di Alter Ego Adalah Dirinya, Tapi...
instagram

Gonjang-ganjing perpindahan Udil dari ONIC ke Alter Ego mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak yang percaya Udil bakal berganti seragam, sementara banyak pula yang sangsi kalau tim Landak bakal ditinggal sang ikon.

Dalam video teaser Alter Ego terpampang sosok hitam yang diduga Udil. Gaya rambut dan pose jari khas sang midlaner cukup kentara bagi mata netizen yang memperhatikan. Beberapa pro player juga seakan mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Salah satunya punggawa Alter Ego sendiri, Maungzy yang membocorkan siapakah sosok tersebut.

Indonesia Gaming Award


source: Instagram lambe_moba

"Iya itu yang skrrt-skrrt. Masa aku harus sebutin merek sih" tutur Maungzy dalam streamnya. Ia juga mengkonfirmasi kalau satu lagi amunisi baru AE adalah NasiUduk dan akan berperan sebagai coach. Petunjuk lain bersumber dari stream R7 yang mengungkap jumlah biaya transfer Udil ke  AE berkisar di angka 300 juta Rupiah. Sementara Jonathan Liandi mengirim selamat dan harapan untuk karir baru Udil pada akun lambe_moba. Bukti-bukti tersebut makin memperkuat kebenaran transfer tersebut.

Udil pun mengakui kalo bayangan di video AE adalah dirinya, tapi dia masih membantah dan berharap netizen tak langsung mengambil kesimpulan dari rumor yang beredar. "Itu memang gue, gimana sih. Tunggu saja klarifikasinya, jangan ambil kesimpulan. Ini info dari mana? Nggak jelas gosip terlalu cepat. Gue masih di ONIC," tegas Udil dilansir dari Indosport.com


Bantahan Udil. Source : Instagram Udilsurbakti

AE sendiri bakal makin padat bila Udil resmi masuk sebagai anggota baru. Pengisi peran core bakal menumpuk dengan Celiboy serta Maungzy disebelahnya. Lantas, apakah kehadiran Udil jadi opsi apabila Celiboy benar bergabung ke RRQ?

Jadi makin penasaran nih sobat Esports, nantikan terus update selanjutnya hanya di Esports.ID!