IES Ligagame

Awas! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Suka Ngumpet di Rumput

Billy Rifki
24/06/2020 09:33 WIB
Awas! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Suka Ngumpet di Rumput
Esports.ID

Dalam struktur arena tempur Mobile Legends, terdapat banyak aspek yang bisa kalian manfaatkan demi memenangkan pertandingan. Seantero jagad Land of Dawn dihiasi oleh dinding, tembok, monster hutan, turret dan tak kalah penting, rumput.

Rumput atau semak, apapun sebutan kalian, berguna untuk menghilangkan vision musuh sekaligus jadi tempat gerilya. Beberapa tanaman hijau ini diletakan spesifik di tempat strategis dengan tujuan untuk menyergap musuh secara tiba-tiba.

Nah, sobat Esports yang main Mobile Legends pasti pernah merasakan pahitnya dikejutkan oleh musuh yang camping di balik rumput monster buffnya. Atau, malah kamu yang mainnya senang mengumpat di rumah orang? Berikut adalah 5 hero Mobile Legends yang paling senang menyergap di balik rumput!

- Aurora

Mage yang identik dengan jurus es ini paling tersohor karena gaya mainnya yang mengejutkan. Secara penampilan, Aurora memang patut diremehkan karena gaun kelewat panjangnya tak menunjang kelincahan di medan tempur.

Tapi, kalau soal bikin kaget orang, Aurora ahlinya. pasif Pride of Ice melengkapi burst damage Bitter Forst dan ultimate Cold Destruction sama dengan instan kill bagi mangsa yang meleng lewat rumput tanpa lihat kiri-kanan.

Kombo skill Aurora hampir pasti mengeliminasi hero apapun termasuk tanker. Tak ayal, ketika sang raut es terpilih jadi sosok support kubu sebelah, banyak pemain tak mau ambil resiko dan mengambil Battle spell Purify agar kombonya tak masuk semua.

- Khufra

Penguasa gurun yang gemar lompat jauh ini juga senang berdiam di rerumputan. Ini bukan karena Khufra jarang melihat daun di tempat asalnya, tapi karena rumput menjadi tempat sembunyi yang baik untuk inisiasi Khufra.

Beberapa pemain malah malas jalan kaki dan lebih mengandalkan Tyrant's Revenge untuk pindah dari baris rumput satu ke rumput lainnya. Kebiasaan ini bukan sekedar iseng, namun menghindari Khufra terdeteksi oleh musuh ketika berpindah lokasi.

- Franco

Trik andalan Franco ketika laning adalah mengandalkan rumput untuk berdiam lalu menanti mangsa lewat. Dengan Iron Hook dadakan membuat musuh tak punya reaksi cukup untuk menghindar sampai akhirnya terjebak dalam jeratan Bloody Hunt.

Melakukan hook di dalam rumput meningkatkan akurasi lemparan kailmu mengenai lawan ketimbang kamu berusaha memancing di tengah jalan dan dalam penglihatan lawan. Belum lagi, beberapa area rumput Land of Dawn biasanya selalu berdampingan dengan tembok, hal ini menyulitkan lawan yang tak punya skill escape melarikan diri karena terhalang.

- Badang

Menggunakan Badang, khususnya skill Fist Break itu gampang-gampang sulit. Bahkan, dengan kelengahan musuh saja terkadang kita tidak bisa menyerempet musuh dengan benar, apalagi kalau musuh sudah keburu melihat kita.

Oleh karena itu, pemain Badang biasanya gemar menunggu di rerumputan, mengincar core musuh yang ingin farming. Tanpa sadar, Badang menerjang tiba-tiba sambil melancarkan ribuan pukulan Fist Crack ke arah mereka.

- Natalia

Tak diragukan lagi, assassin satu ini adalah hero yang paling bergantung pada rumput. Berada dipersembunyian dalam waktu tertentu akan menghilangkan eksistensi dirinya sehingga bisa bermanuver antar lane dengan cepat dan tak terdeteksi.

Nata mendapat bonus movement speed dan bonus kerusakan fisik sehabis semedinya selesai. Kadang, sulit untuk menangkap Nata yang lincah, apalagi jarak antar rumput yang berdekatan membuat Nata bisa kabur dan menggocek musuh dengan mudah,

Tentu, semua hero yang kamu gunakan harus bisa mendalami seni perang gerilya seperti kelima hero di atas. Karena, apa gunanya bermain berani tapi terciduk mati, lebih baik bermain pintar dan biarkan musuh datang sendiri ke kematiannya.

Kamu paling seneng ngumpet pakai hero apa sobat Esports?