PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Preview Match Day-1 MPL S6: RRQ Hoshi Jajal Amukan Mantan Juru Kunci

Billy Rifki
14/08/2020 14:59 WIB
Preview Match Day-1 MPL S6: RRQ Hoshi Jajal Amukan Mantan Juru Kunci
instagram

Waktunya telah tiba, hari ini (14/8) MPL Season 6 melangsungkan laga perdananya. Sang juara bertahan RRQ Hoshi dapat keistimewaan tampil lebih dulu dan dapat pertemuan "menguntungkan". Di musim lalu, RRQ Hoshi dan Geek Fam ibarat pisau dan kerikil yang mana nama pertama tampil sebagai juara sedangkan Geek Fam mengakhiri turnamen jadi juru kunci.

Meski begitu, kedua tim menunjukan performa signifikan pra-MPL. RRQ masih dalam top gear dengan menjuarai MPLI sedangkan Geek Fam unjuk jati diri di Mytel Invitational Championship. Meski belum bisa naik podium, pasukan Geek setidaknya main lebih kompak dan berani di ajang tersebut.


Source: Instagram MPL Indonesia

RRQ Hoshi mungkin tampil dengan skuad berbeda dari musim lalu. Kehadiran Liam, hengkangnya Tuturu serta keinginan XIN untuk lebih sering dibangkucadangkan membuat Sang Raja harus percaya diri mengorbitkan bintang baru.

Lemon dan R7 tentunya jadi sosok tak tergantikan, nama Wizzking dan rumor core player terbaru yang mungkin tampil dalam waktu dekat patut dinantikan permainannya. Geek Fam optimis dengan skuad ramping dan tak banyak bawa pemain pengganti. Ini menguntungkan karena mereka lebih sedikit adaptasi dan memahami satu sama lain lebih baik.


Source: Instagram Team RRQ

Tak cuma RRQ Hoshi dan Geek Fam, laga kedua di hari pertama MPL Season 6 juga mempertemukan duel sengit Bigetron Alpha kontra Genflix Aerowolf. Kedua tim adalah kuda hitam di musim lalu meski BTR lebih konsisten sejak awal musim, GFLX baru bisa mengaum jelang kompetisi memasuki penyisihan.

BTR dan GFLX bawa banyak perubahan. Menghilangkan wajah lama dan mendatangkan bakat-bakat baru pasti jadi senjata yang tak sabar mereka gunakan kepada lawan. Branz masih dipercaya sebagai core utama BTR, sedangkan Watt dengan pengalamannya harus memimpin tim yang dipenuhi bakat-bakat potensial.


Source: Instagram MPL Indonesia

RRQ Hoshi versus Geek Fam dijadwalkan main pukul 15:30 WIB, setelahnya, Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha mulai laga pukul 18:30 WIB. Kalian bisa saksikan match MPL Season 6 tentunya di kanal resmi YouTube, Facebook atau NimoTV dari MPL.

Siapa saja pemenang match hari pertama MPL Season 6?