GoPay Campaign

Preview & Prediksi Week-3 MPL Season 6, Saatnya RRQ Hoshi Bangkit!

Billy Rifki
27/08/2020 15:13 WIB
Preview & Prediksi Week-3 MPL Season 6, Saatnya RRQ Hoshi Bangkit!
MPL-ID

Jelang pekan ketiga MPL Season 6, selisih poin antar tim masih begitu tipis. Sejauh ini, hanya ONIC Esports yang masih menjaga rekor tak terkalahkan. RRQ Hoshi yang mengecap dua kali hasil memalukan Minggu lalu, tiba saatnya dulang poin kembali di week-3.

Berbanding terbalik dengan rival el clasico-nya, EVOS Esports temui laga berat di Minggu ini. Bagaimana preview pertandingan MPL Season 6 week-3 dan seperti apa prediksi Esports.ID?

Indonesia Gaming Award

WEEK-3 DAY 1 (Jumat, 28 Agustus 2020)

AURA FIRE vs ALTER EGO : 0 - 2
EVOS LEGENDS vs ONIC ESPORTS : 1 - 2

Laga pembuka diawali dengan Aura Fire yang masih mencari kemenangan pertama mereka. Dihadapan mereka menanti Alter Ego yang sedang panas berkat kehadiran Udil pekan lalu. Meski belum jelas apakah Udil akan turun lagi atau mau santai-santai di bench pemain, yang pasti Aura wajib waspada kalau Lord Udil turun tangan. Sulit melihat Aura memenangkan seri pertandingan ini, mungkin mereka hanya mencuri satu poin namun hasil akhir tetap berujung pada kejayaan Alter Ego.

Match bergengsi di hari Jumat, EVOS bakal menantang pemuncak klasemen ONIC Esports. Sekilas, ONIC masih lebih kuat karena pola permainan mereka tampak lebih padu. Seakan, kehadiran Sanz tidak butuh adaptasi melainkan momen mencari batas kekuatan ONIC sampai mana. EVOS pun punya kesempatan, hanya saja beberapa kali blunder dan salah keputusan yang kerap mereka lakukan bisa berakibat fatal dipertandingan sesengit ini.

WEEK-3 DAY 2 (Sabtu, 29 Agustus 2020)

BIGETRON ALPHA vs EVOS LEGENDS : 2 - 1
GENFLIX AEROWOLF vs AURA FIRE : 2 - 1
ALTER EGO vs RRQ HOSHI : 1 - 2

Selesai berhadapan dengan Landak, ada robot-robot berbahaya menanti sang macan. Bigetron dalam percaya diri tinggi usai membanti RRQ Hoshi minggu lalu. Bisa jadi, motivasi tersebut masih terbawa mengingat permainan EVOS sendiri masih dalam tahap pencarian tempo terbaik.

Bila ada kans Aura Fire mendapat poin, melawan Genflix Aerowolf adalah salah satunya. Mereka harus berjuang mati-matian demi kemenangan tersebut. Namun, Genflix bukan lawan sembarangan. Mereka terkenal punya mental baja dan senang untuk main berlarut sampai lawan kelelahan sendiri.

Duel panas kedua di hari Sabtu adalah AE vs RRQ. Mental juara RRQ bakal di uji apakah mereka mampu raih kemenangan dengan pemain pengganti macam Alberttt atau Wizzking. AE dengan senang hati memanfaatkan kelimpungan RRQ yang masih nyetel chemistry.

WEEK-3 DAY 3 (Minggu, 30 Agustus 2020)

GEEK FAM vs ONIC ESPORTS : 0 - 2
RRQ HOSHI vs GENFLIX AEROWOLF 2 - 1

Laga berat harus dilakoni Geek Fam, sua ONIC Esports berpotensi besar berbuah minus poin lagi untuk pasukan Geek. Namun, bagi ONIC, mereka harus buktikan kalau hasil positif tak buat mereka jumawa meski lawan tak diunggulkan.

Laga terakhir pekan ketiga ditutup dengan pertandingan sang Raja. Genflix Aerowolf punya mentalitas bandel yang bagus untuk menguji permainan RRQ Hoshi. Setidaknya sampai pekan kelima ketika XIN selesai istirahat. Kalau performa Alberttt dan Wizzking sudah bagus, bukan tak mungkin laga ini jadi pintu awal menuju tim inti di laga-laga selanjutnya.

Itu dia prakiraan prediksi MPL Season 6 di week-3. Bagaimana pendapat Sobat esports? Kira-kira laga mana yang bakal menciptakan kejutan yah?