GoPay Campaign

Watt Transisi ke Offlane, Bantu Kontribusi ke Hyper Carry!

Billy Rifki
29/08/2020 18:59 WIB
Watt Transisi ke Offlane, Bantu Kontribusi ke Hyper Carry!
Esports.ID Interview

Genflix Aerowolf melakukan pertukaran pemain untuk week-3 MPL Season 6, mereka mempromosikan Marz dan Ercan sementara Midgod dan Rave diturunkan ke MDL.

Namun, bukan itu saja yang berbeda, Watt yang sudah dua minggu dipercaya jadi hyper carry sekaligus sosok paling berpengalaman di tim memutuskan untuk transisi ke sidelane. Untuk core, Marz langsung ambil alih di laga kontro Aura Fire.

Hasilanya, GFLX mengantongi dua kemenangan mudah, tak seperti laga-laga sebelumnya yang harus mereka lakoni susah payah. Mengenai perubahan ini, Watt berkata pada Esports.ID kalau ia bukan keberatan dengan tanggung jawab di Genflix Aerowolf, menjalani peran hyper carry sekaligus sosok pemimpin di sana.

"Ngga terlalu besar sih pikulan hyper carry, yang paling berat tuh sebenarnya tank, support sama offlane sekarang, itu paling berat." jawab Watt. Menurutnya, keberhasilan seorang hyper carry tergantung dari sepintara apa tim menciptakan ruang farming dan kesempatan war. 

Itu jadi salah satu alasan Watt berpindah ke sidelane karena merasa bisa lebih berkontribusi di sana menciptakan ruang untuk hypernya.

Apakah menurutmu strategi ini jauh lebih baik untuk Genflix Aerowolf?