GoPay Campaign

Terapkan Meta Diggie Feeder, Maungzy Sebut RRQ Lawan "Mudah"

Billy Rifki
29/08/2020 20:02 WIB
Terapkan Meta Diggie Feeder, Maungzy Sebut RRQ Lawan "Mudah"
Esports.ID Interview

Kejutan terjadi di laga terakhir hari kedua pekan ketiga MPL Season 6. Alter Ego yang menjamu RRQ Hoshi sukses menyapu bersih sang raja yang kini dalam rentetan tiga kali kekalahan beruntun..

Memakai taktik receh, "Diggie feeder", RRQ awalnya mampu menekan Celiboy di match pertama. Namun, perlahan pasukan AE mengejar dengan beberapa kill penting bersarang ke arah Alberttt.

Di game kedua, AE lebih memilih tak membuka ruang untuk Diggie tampil lagi karena Maungzy alias Ahmad menganggap meta ini merusak permainan. AE pun lebih mendominasi di game kedua.

Ditemui usai laga pada sesi interview, Maungzy menjawab kepada media bagaimana kesannya mengalahkan RRQ. Menurutnya, laga tersebut berjalan gampang-gampang susah, namun karena hasil skor 2-0, ia pun memilih jawaban "mudah".

Ia ragu setelah kekalahan yang diterima RRQ, tim lain bakal tertarik memakai meta Diggie feeder karena tak sesuai ekspektasi. Apalagi hampir semuat tim bakal mempelajari cara mengcounter strategi ini. Ia dan tim pun sudah mempersiapkan rencana untuk menangkal meta Diggie meski nyatanya sempat kesulitan juga menanggulangi taktik ini. 

Bagaimana pendapat kalian soal performa Alter Ego tadi?