GoPay Campaign

RRQ Promosikan Albert The Next XIN Main di MPL Season 6

Billy Rifki
21/08/2020 10:30 WIB
RRQ Promosikan Albert The Next XIN Main di MPL Season 6
Instagram team rrq

Nama Alberttt belakangan jadi buah bibir dikalangan penggemar Mobile Legends. Core player dari tim RRQ Sena ini digadang-gadang jadi sosok tepat menggantikan XIN. Julukan Alberttt The Next XIN pun bukan diberikan oleh sembarang orang, melainkan oleh XIN sendiri dalam streaming yang pernah ia buat.

Belum lama, Instagram resmi @teamrrq mengumumkan kalau Alberttt bakal promosi ke tim MPL. Ini seakan mengkonfirmasi rumor yang mengatakan kalau RRQ punya satu pemain midlane lain. Branz misalnya, pernah berkata kalau RRQ tidak pernah scrim bersama XIN, tapi ada sosok lain yang menggantikan pria Manado tersebut.

Indonesia Gaming Award


Source: @teamrrq

Ternyata jawabnya adalah Alberttt. Mungkin saja bakal ada pertukaran lainnya dari tim MPL dan MDL RRQ. Mengingat skuad Sena kini minus pemain, Wizzking yang belum dapat kesempatan tampil bisa di rotasi untuk MDL selagi Alberttt mengetes air di MPL. RRQ Sena pun masih punya Bless yang bisa bermain core seperti Alberttt walau di beberapa pertandingan MDL ia berperan jadi support.

Kalau kalian meragukan Alberttt, sebaiknya ditahan dulu. Secara prestasi personal, Alberttt saat ini masuk dalam top 100 leaderboard Mobile Legends tepatnya di peringkat ke-67. Ia juga piawai memainkan beberapa hero hyper carry kesukaan RRQ Hoshi seperti Ling, Hayabusa dan Claude. Tentunya, dua andalan Alberttt yang patut diwaspadai lawan di MPL nanti adalah Yi Sun-shin dan Roger-nya.

Apakah Alberttt bakal langsung diturunkan Sabtu nanti (22/8) kontra Bigetron? Atau ia dipersiapkan di laga melawan ONIC Esports besoknya? Jadi ngga sabar menantikan kekuatan baru RRQ Hoshi, bagaimana pendapat kalian tentang promosi Alberttt?